Pedagang Pasar Anyar Tetap Bersyukur Walaupun Omset Menurun Ditengah Pandemi Covid-19

Pedagang Pasar Anyar Tetap Bersyukur Walaupun Omset Menurun Ditengah Pandemi Covid-19

Views: 40
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Bogor Kota, 03 Mei 2020

Infokriminal.com – Ditengah Pandemi Wabah Covid-19/Corona, para pedagang di Pasar Anyar Kota Bogor tetap Bersyukur dan Optimis akan berkahnya usaha di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, meski menurunnya Jumlah pembeli akibat pandemi Virus Corona tidak menurunkan hasrat para pedagang untuk tetap beraktivitas, demi pemasukan sehari hari untuk keluarga.

Salah satu pedagang lapak buah di Pasar Anyar Kota Bogor tepatnya di Blok Sawo Jajar Kec. Bogor Tengah Kota Bogor.

Team Infokriminal.com menjumpai pemilik Lapak Buah yang sedang beraktivitas, Minggu 03/05/2020 pukul.15.00 (wib), Ibarahim 55 (th) atau yang akrab di panggil bang Kojek.

Ketika dimintai keterangan dalam kesempatannya, ibrahim mengatakan, adanya wabah covid-19/Virus Corona di bulan Suci Ramadhan saya menyikapinya dengan positif dan tenang, saya menghadapi hal ini tidak terlalu panik sesuai apa yang telah di arahkan Pemerintah Kota Bogor agar tetap tenang, tidak bingbang dan terlalu berlebihan ketakutan.

Allhamdulillah situasi saat ini bagi saya sebagai pedagang lapak buah masih kondusif. Allhamdulliah tetap bersyukur dan berserah diri di bulan puasa saat ini, intinya Berkah dari Allah SWT, tuturnya.

Ibrahim menambahkan, untuk penghasilan sehari hari memang ada perbedaan sebelum di tahun kemarin menjelang bulan puasa atau Ramadhan, cukup ramai pengunjung untuk saat ini adanya wabah Covid-19 agak berkurang, tapi saya pribadi tetap bersyukur, kita tau saat ini perekonomian cukup terganggu akibat Pandemi ini terutama untuk warga dan masyarakat yang berpenghasilan tak menentu.

Ibrahim berharap Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, agar masyarakat bisa hidup dengan aman dan nyaman, serta perekonomian pun kembali normal, saya sebagai pedagang cukup prihatin dengan banyaknya kawan-kawan yang bekerja di liburkan bahkan ada yang terkena PHK, pedagang kecil pun merasakan dampak pandemi ini, kita berharap pemerintah Kota Bogor bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat dan bantuan sosialisasi tepat sasaran.

Saya memiliki pegawai 28 pekerja, Allhamdulillah meski situasi saat ini begitu berpengaruh terhadap omset, saya tetap memberikan hak mereka sesuai apa yang mereka dapatkan dari hasil kerja mereka.

Yakin Kepada Allah di balik musibah ini pasti ada Hikmahnya, tutupnya.

Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *