Pantau Pendistribusian Bantuan Sosial APBN Non DTKS Tahap Dua ini Kata Camat

Pantau Pendistribusian Bantuan Sosial APBN Non DTKS Tahap Dua ini Kata Camat

Views: 30
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Bogor Kota, 05 Juni 2020

Bantuan Sosial Pemerintah Pusat atau APBN Non DTKS tahap dua berupa Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) di Kec.Tanah Sareal Kota Bogor tersalurkan kembali di 11 Kelurahan, Perihal ini Camat Tanah Sareal Angkat bicara.

Dalam kesempatannya dalam Pemantauan Bantuan Sosial APBN Non DTKS tahap dua di Kel.Kedung Jaya Kec.Tanah Sareal Kota Bogor.

Jumat 05/06/2020
Asep Kartiwa atau Aska Panggilan Akrab, pukul 14.00 (wib) mengatakan, Allhamdulillah Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat atau APBN Non DTKS tahap dua telah tersalurkan di beberapa Kelurahan di Kec.Tanah Sareal Kota Bogor ungkapnya.

IMG-20200607-WA0021

Camat meneruskan, Sedikit evaluasi dari tahap pertama untuk pendistribusian tahap kedua terpantau terlihat relatif lancar, yang paling utama Saya harapkan kepada warga dan masyarakat penerima manfaat menuruti apa yang sudah dijadwalkan sesuai aturan dalam jadwal pendistribusian, paparnya.

Asep Kartiwa, menghimbau agar warga dan masyarakat di Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, agar tetap menjalankan anjuran Pemerintah baik dari Pusat atau Daerah dalam kehidupan sehari hari Guna mencegahan wabah virus Covid-19, karena Virus ini belum berakhir, Kata Aska.

IMG-20200607-WA0020

Asep Kartiwa menjelaskan, ada 3 tiga hal dalam penertiban dan pendisiplinan diri dalam perpanjangan Penerapan Sosial Bersekala Besar atau PSBB tahap kedua, Yang pertama Pemakaian masker dalam aktivitas sehari hari, kedua menjaga jarak dalam pergaulan atau sosial distuncing, dan ketiga berusaha menjaga kesehatan dengan mencuci tangan baik menggunakan hand sinitizer atau pembersih cairan, imbuhnya.

Asep Kartiwa menutup, Untuk Warga dan Masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah baik Pusat dan Daerah bila ada yang mencoba bermain atau dengan sengaja mengurangi hak dari penerima manfaat, segera hubungi kami, akan segara kami tindak, tegasnya.
Red Bogor kota
Fahri / Surya / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *