Panitia DPD KNPI Kabupaten Pandeglang Gelar Rapat Persiapan

Views: 46
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Pandeglang, 18 Juli 2020

infokriminal.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pandeglang telah melakukan persiapan rapat kerja, bahkan dalam waktu dekat ini DPD KNPI Kabupaten Pandegelang akan mengadakan musyawarah daerah (musda) ke 15, dengan melaksanakan kegiatan rapat persiapan musda ke 15 tersebut yang bertempat di RM Saung Mitra 2.

Ikbal Aji, selaku Ketua OC panitia pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, bahwasanya dalam persiapan rapat tersebut, dirinya sudah menentukan waktu dan tempat untuk pelaksanaan musda nanti, ungkapnya, saat dijumpai di RM Saung Mitra 2 Pandegelang.
Sabtu, 17/7/2020.

“Sedangkan untuk acara Musda KNPI kali ini, akan dilaksanakan nanti pada tanggal 26 Juli mendatang Imbuhnya.

IMG-20200718-WA0022

Kemudian, dirinya juga menambahkan” bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan nanti bertempat di gedung PKPRI Kabupaten Pandeglang, dan langsung dibuka tentang pendaftaran pada tanggal 20 Juli nanti di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Pandeglang”, selanjutnya dalam sebuah kesempatan tersebut, pada hari dan tanggal 20 Juli, “Kami, pengurus DPD KNPI membuka pendaftaran.

Maka bagi Pemuda-pemudi yang ingin mendaftarkan diri dipersilahkan untuk menghubungi panitia, atau bisa datang langsung ke sekretariat DPD KNPI Kabupaten Pandeglang” ungkapnya.

Sedangkan untuk acara musda, kami selaku pengurus DPD KNPI pandegelang, sudah mempersiapkan waktu dan acara nya di gedung PKPRI Kabupaten pandeglang”. Tambahnya

Semoga musda ke 15 ini berjalan dengan baik, dan sekaligus memberikan pemuda-pemudi tangguh yang siap mengabdikan dirinya untuk pemuda Kabupaten Pandeglang, Tandasnya di akhir penjelasan.

Red Pandeglang
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *