Breaking News

Views: 11
0 0

Mojokerto – Senen 22 September 2020 Pukul 09:00 (WIB) s/d selesai. Kegiatan penertiban terpadu Perwali 55/2020 & Inpres 06/ 2020 Tim Satgas Covid-19 Kota Mojokerto menemukan pelanggaran 6 orang pekerjaan yg tidak menggunakan masker saat melakukan aktifitas, dengan hasil Jumlah total 6 pelanggar dengan sangsi denda.

Jajaran TNI, Polresta dan SatPol PP Kota Mojokerto Aksi dalam Menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga dan Masyarakat Pengguna Jalan dalam menggunakan masker.

IMG-20200922-WA0046

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan tersebut berlangsung di beberapa perusahaan wilayah Kec. Jetis Mojokerto, CIPTA OGGI, plastik CMM, HIDUP KARYA DAN PABRIK KACA, senen 22 September 2020 pukul 09:00 (WIB) s/d selesai.

Turut hadir dalam Gakplin tersebut
1. Polres Mojokerto Kota.
2. Polsek Jetis Mojokerto
3. Kodim 0815 Mojokerto
4. Time Sabara Polres Mojokerto
5. Satpol PP Mojokerto
6. Kejaksaan Mojokerto.
7. Time Gajah Mada Rider Polres Mojokerto
8. Netizens Polres Mojokerto

Dalam kesempatnnya, Kasi Penyidikan Netizens Polres Kota Mojokerto “Maria Sulastri Kepada awak media Puskominfo senen 22 September 2020 Jam 09:00.WIB via celluler, Beliau menyampaikan, senen ini Kami dari Polresta kota Satpol PP dan Kodim 0815 Kota Mojokerto melakukan Aksi Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dengan tujuan menegakkan disiplin Kepada Para Pengguna jalan baik roda dua atau roda empat dalam menggunakan masker, Ungkapnya.

IMG-20200922-WA0048

Lanjut “Bagi Warga dan Masyarakat Pengguna Jalan tersebut yang masih membandel dengan tidak menjalankan Protokol Kesehatan atau tidak menggunakan masker Kami dari Pihak Gabungan, TNI, Polri dan Satpol PP Kota Mojokerto melakukan tindakan tegas dengan sanksi Administratif membayar denda dengan Nominal Rp.25.000 s/d 200,000.- (Dua puluh lima ribu rupiah s/d Dua ratus ribu rupiah) serta sidang di tempat dialokasi-kan di Baldes Jetis Mojokerto, Kami lakukan tindakan tersebut agar Warga dapat mendisiplinkan dirinya dan meningkatkan kesadarannya dalam melaksanan Protokol Kesehatan Serta mentaati aturan yang diterapkan Di Kota
Mojokerto dalam Masa Pembatasan Sosial Bersekala Mikro dan Komunitas agar tidak berkerumun, rajin mencuci tangan dan Wajib menggunakan masker, ungkap Maria Sulastri.

“Sementara Kanit Sabhara Polsek Mojokerto di lokasi berlangsungnya Aksi Operasi Yustisi Protokol Kesehatan yang bertugas sebagai Penanggung Jawab dalam memimpin Gabungan TNI, Polri Beliau menjelaskan Kami Pihak Kepolisian dan TNI terus membantu agar Operasi Yustisi Gakplin ini berjalan dengan lancar, Kami harapkan seluruh Warga dan Masyarakat patuh terhadap SOP Protokoler Kesehatan terbiasa menggunakan masker, mencuci tangan Guna menjalankan Pola Hidup bersih dan sehat, Pungkasnya.

IMG-20200922-WA0050

Sementara Kapolresta Mojokerto Kota AKBP, Dedy Supriadi, Ketika di Hubungi Via Celuler, Beliau mengatakan Kami dari Pihak Kepolisian terus Gencar menegakkan disiplin penggunaan masker di Wilayah Kota Mojokerto, Tak Hanya Penggunaan masker Kamipun berupaya selalu menegakan disiplin Phisical Distancing (Jaga jarak) serta tidak Bosan mensosialisasikan agar Warga rajin dengan mencuci Tangan, imbuhnya.

AKBP Dedy Supriadi, “Menerangkan, Pasalnya sebagian Warga Mojokerto masih ada yg kurang peduli terhadap Protokoler Kesehatan serta tidak mengindahkan Anjuran Pemerintah Kota Mojokerto dalam memerangi Covid-19, Kami dari Polresta Mojokerto Kota berharap Warga Mojokerto semakin meningkatkan kesadarannya dan mendisiplinkan diri untuk mematuhi Protokoler Kesehatan dalam mencegah dan memutus Penyebaran Virus tersebut, Kami Pihak Polresta Mojokerto Kota mengajak Warga Mojokerto bersama sama Kita Perangi Covid-19, dan Ikuti anjuran Pemkot Kota Mojokerto,” Tutup Kapolresta.
Red: Mojokerto
Imam Subekti

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *