Muspikel Sempur Bogor Tengah Kawal Bansos  Gubernur Jawa Barat Berjalan Aman dan Kondusif

Muspikel Sempur Bogor Tengah Kawal Bansos Gubernur Jawa Barat Berjalan Aman dan Kondusif

Views: 73
0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

Bogor Kota, 11 Mei 2020

Jajaran Muspikel Kelurahan Sempur Kec. Bogor Tengah Kawal ketat pendistribusian Bantuan Gubernur Jawa Barat, Berupa Sembako dan Uang cash Rp.150.000.- berjalan aman dan lancar.

Pendistribusian Bantuan Gubernur Jabar, di serahkan pihak Kantor Pos Kota Bogor, kepada Pihak Jajaran Muspikel Sempur langsung di serahkan kepada warga dan masyarakat Penerima manfaat.

Berjalannya Giat penyaluran atau Pendistribusian Bantuan Gubernur Jabar, Hadir dalam giat tersebut Lurah Sempur Bogor Tengah, Marrisa S,STP, Ketika ditemui team Infokriminal.com di Jl.Sempur No.33 Bogor Tengah, beliau menyampaikan, Allhamdulillah Bantuan Sosial dari Gubernur Jawa Barat telah sampai di Kel.Sempur Kec.Bogor Barat Kota Bogor.

Marrisa melanjutkan, Berdasarkan data DTKS Provinsi Jawa Barat untuk Kel.Sempur mendapatkan 28 KK atau penerima manfaat berupa Paket Sembako dengan nilai bila dirupiahkan Rp. 350.000.- dan Uang cash Rp. 150.000.- ungkapnya,

Mariisa menurutkan.. 28 KK atau penerima manfaat di Wilayah Kel.Sempur tetapi setelah diverifikasi ada beberapa nama yang Double data, atau data yang penerimanya sudah tiada (meninggal) Sebanyak 15 KK atau penerima manfaat, dengan Perincian sebagai berikut, 1 KK sudah menerima APBN, 1 KK penerima PKH, 5 KK penerima RASTRA, 3 KK sudah meninggal dunia, dengan jumlah 15 KK..sehingga data penerima manfaat di Kel.Sempur dalam bantuan Gubernur Jawa Barat untuk tahap pertama berjumlah 13 KK, kata Marrisa dan sisa nya kami kembalikan ke pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor.

Berjalannya giat pendistribusian Bantuan dari Gubernur Jawa Barat Hadir Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Perekonomian Bogor Tengah serta Jajaran Kel. Sempur, LPM dan Pengurus RW Siaga Corona Kel. Sempur.

Dalam kesempatannya Aiptu Sujadi Bhabinkamtibmas Sempur mengatakan, kami dari Babinmas Kel. Sempur mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Jawa Barat atau Gubernur Jabar, yang telah memberikan bantuan sosial kepada warga dan masyarakat Kel. Sempur berupa paket Sembako dengan nilai Rp. 350.000.- dan Uang cash Rp. 150.000.-, dengan total, bila di uangkan Rp.500.000.- Allhamdulillah sudah kami serahkan kepada warga dan masyarakat penerima manfaat dengan jumlah 13 Kepala Keluarga, pungkasnya.

Sujadi menambahkan, harapan kami dari Babinmas Kel.Sempur selama Pandemi Covid-19/Corona, masih berlangsung sangat d harapkan kembali bantuan Sosial untuk warga dan masyarakat karena sangat membantu meringankan beban penderitaan Warga Kel. Sempur akibat merebaknya wabah Virus Corona, Penyaluran Bansos dari Gubernur Jawa Barat di Kel.Sempur Kec. Bogor Tengah Kota Bogor Berjalan aman dan Kondusif, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri/Surya Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *