Breaking News

Views: 9
0 0

Bogor Kota, 07 Mei 2020

Infokriminal.com – Bantuan sosial dari Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) Rabu, 06/05/2020 tiba di Wilayah Bogor Barat Kota Bogor.

Hadir dalam pengawalan pendistribusian bantuan sosial tersebut Jajajaran dari Pemkot Kota Bogor, salah satunya Wakil Walikota Bogor, “Dedie A Rachim, didampingi Muspika Bogor Barat dan Jajaran Kelurahan di Kec. Bogor Barat Kota Bogor.

Hadir dalam giat pendistribusian bantuan sosial dari Pemerintah Kota Bogor, Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sundarti. SH, dalam penyampainnya beliau mengatakan, Allhamdulillah bantuan dari Pemkot Bogor telah tiba di Kec. Bogor Barat, kami dari pihak Polsek Bogor Barat mengawal secara ketat pembagian bantuan tersebut agar tepat sasaran, dalam situasi dan kondisi saat ini di tengah pandemi wabah Covid-19/Corona, jangan sampai ada pihak pihak yang sengaja bermain memanfaatkan situasi, ungkapnya.

Sundarti menuturkan, Perekonomian akibat dampak dari Virus Corona membuat masyarakat semakin sulit tuk mengais rezeki di kehidupan sehari hari, untuk itu kami Jajaran Polsek Bogor Barat, selalu bersinergi dengan Koramil Bogor Barat dan petugas petugas di lapangan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Jajaran Kelurahan, RW dan RT dalam pengawalan distribusi bantuan tersebut, pungkasnya.

Berjalannya giat tersebut di Kel. Pasir Jaya Kec. Bogor Barat, Danramil Bogor Barat, Kapten Arm.Uki Dasuki, ketika dimintai keterangan beliau menyampaikan, Pembagian bantuan dari Pemkot Bogor akan di lakukan di masing masing Kelurahan di Kec. Bogor Barat, pada tanggal 06/07-05/2020.

Untuk Bogor Barat mendapatkan 3.904 KK, berupa uang kas Rp.500.000.- disalurkan 8 (Delapan) kelurahan di Kec. Bogor Barat, adapun perinciannya sebagai berikut.

– Kel. Pasir Mulya (243)
– Kel. Pasir Kuda (318)
– Kel. Pasir Jaya (306)
– Kel. Gunung batu (262)
– Kel. Loji (259)
– Kel. Menteng (257)

Danramil menambahkan, bantuan Pemkot Bogor dilaksanakan selama 4 (empat) bulan kedepan, yang setiap bulannya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.500.000.- (lima ratus ribu rupiah) mudah mudahan bisa bermanfaat untuk warga dan Masyarakat Bogor Barat Kota Bogor, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri/A Black Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *