Breaking News

Views: 61
0 0

BUPATI Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron beserta Istri Zaenab Zuraidah Latif, SE hari ini melaksanakan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H di Pendopo Agung Bangkalan, Jumat (31/7/20).

Pelaksanaan Sholat Idul Adha tahun ini juga diikuti Danlanal Batuporon beserta istri dan putrinya serta beberapa jajaran dari Pemerintahan Kabupaten Bangkalan.

Meskipun dilaksanakan di Pendopo Agung Bangkalan, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan sholat tetap dilakukan terbatas dan memperhatikan protokol kesehatan.

Sebagai tradisi, usai sholat Istri Bupati Bangkalan Zaenab melakukan “sungkem” kepada sang suami sebagai bentuk rasa hormat dan patuh kepada suami.

“Ku cium mesra telapak tanganmu, sebagai bukti tanda cinta dan patuhku padamu. Ku emban amanah dan kepercayaan yang kau berikan padaku, sebagai Isteri dan Ibu yang Salihah, yang senantiasa mendoakanmu di setiap waktuku agar kau dapat menjalankan tugas mulia untuk Kota Bangkalan tercinta menjadi Kota Bangkalan Sejahtera dan Bersinar,” kata Zaenab dalam doanya yang puitis. Waid/MCM – BANGKALAN

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *