Breaking News

Views: 36
0 0

Infokriminal.com-Kota Bogor – Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Pemotongan Hewan Qurban selama masa pandemi Covid-19. Berjalan biasa seperti tahun tahun sebelumnya, dengan penambahan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum di ketemukan Vaksinnya.

Hal ini dilakukan oleh Ustadz Kiki Murtaqi selaku Direktur Utama CV. Bina Mitra Insani yang melakukan kegiatan pemotongan Hewan Qurban, yang bertempat di Showroom BMI di Jln. Garuda 2 No. 40 Rt.02 Rw.04 Selakopi Kel. Pasir Mulya Bogor Barat Kota Bogor.

IMG-20200731-WA0072

Saat ditemui awak media Infokriminal.com Kiki menjelaskan dengan panjang lebar, CV. Bina Mitra Insani berdiri tahun 1995, bergerak di bidang jasa pelayanan Hewan Qurban dan Aqiqah, dari tahun ketahun Alhamdulillah meningkat dalam penjualan dan pemasaran sampai tahun 2020 saat ini.

Walaupun memang ada penurunan sekitar 30% dari penjualan hewan qurban, disamping menjual kami juga melayani jasa pemotongan hewan qurban, bagi siapa yang memang membutuhkan jasa kami, kami siap membantu untuk pemotongan dan penyaluran hewan qurban dan kami siap memberikan pelayanan atau service bagi mereka yang ingin menggunakan jasa kami.

Dari pemotongan hari ini di CV. Bina Mitra Insani, memotong 5 ekor Sapi dan 17 ekor Domba, Adapun personel yang bantukan untuk melayani atau mengelola Mulai dari pemotongan, perencahan sampai pembagian sekitar 25 orang, giat ini kami mulai setelah salat Ied dari jam 10.30 (wib) sudah selesai dan sudah langsung didistribusikan dalam penutupannya, Allhamdulillah berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun, mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik lagi Aamiin.

 

Red Bogor Kota

Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *