Memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Serang Laksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

0
121

infokriminal.com, Memperingati Hari Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019, Polres Serang menggelar upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Serang, Senin (1/7/2019) kemarin.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., dan diikuti seluruh personel Polres Serang baik pejabat utama Polres, PNS, hingga Bhayangkari. Ziarah rombongan dilaksanakan rutin pada setiap tahunnya, terutama saat Hari Bhayangkara tiap 1 Juli.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui Kasubbag Humas Polres Serang Iptu Mursidin mengatakan, ziarah yang dilakukan di taman makam pahlawan sekaligus mendoakan para pahlawan yang telah gugur.

“Setelah berdoa bersama, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan taburan bunga di makam para pahlawan,” kata Iptu Mursidin, Jum’at (5/7/19).

Ia menambahkan, jika kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Serang dan jajaran ini, sekaligus bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah gugur untuk membela bangsa dan negara.

“Upacara ziarah makam ini untuk mendo’an arwah para pahlawan dan leluhur, yang telah berjuang untuk bangsa dan negara,” jelas Iptu Mursidin.

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!