Media Infokriminal Berikan Support Pemerintah Kota Bogor Dalam Perangi Covid-19

Views: 109
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Bogor Kota 11/08/2020

Media Infokrimial.com di Bawah Naungan Pusat Komunikasi Indonesia atau Puskominfo Indonesia, Memberikan Support dan Dukungan Penuh Kepada Pemerintah Kota Bogor dalam memerangi Wabah Virus Covid-19/ Corona, Yang saat ini masih berlangsung dan belum berakhir di Kota Bogor, Berbagai aktivitas dilakukan Aparatur Pemerintah baik Pusat atau Daerah dalam mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah tersebut, Diantaranya, Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Aksi Pembagian sejumlah masker sampai memberikan Himbauan dan Edukasi tentang bahaya Virus Corona di Warga dan Masyarakat, Terkait Hal ini Media Infokriminal.com Kota Bogor Berikan Suppott, Selasa 11 Agustus 2020.

Ditemui di Rumah Kediamannya, Kepala Kantor Kabiro Kota,” Surya Sp, Beliau mengatakan. “Saya sangat mensupport Kepada Aparatur pemerintah yang saat ini terindikasi Covid-19, Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pahlawan yang berjuang di garda terdepan, dalam melawan Covid-19 ini. Untuk warga dan masyarakat Kota Bogor yang bisa di rumah, mari kita bantu perjuangan mereka dengan tetap di rumah saja dan melakukan physical distancing. Dengan begitu, kita sudah membantu meringankan beban mereka karena sudah mengurangi populasi orang yang ada di luar rumah. Kita sudah membantu memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selama di rumah, tetap jaga kesehatan, konsumsi makanan yang Bergizi, giat berolahraga, jangan lupa biasakan selalu mencuci tangan dengan sabun. Mari kita doakan, semoga Saudara-saudara kita baik yang terindikasi maupun yang terkena pandemi ini secepatnya segera di sembukan, dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Sekali lagi, stay safe, semuanya. Sambil mengakhiri ucapannya.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *