Mantan Istri Bawa Anak Tak Pulang Pulang, Sang Ayah Kuatir 15 Hari Tak Ada Kabar, Begini Ceritanya

Mantan Istri Bawa Anak Tak Pulang Pulang, Sang Ayah Kuatir 15 Hari Tak Ada Kabar, Begini Ceritanya

Views: 57
0 0
Read Time:2 Minute, 12 Second

Kota Bogor, 19 Juni 2020

Was was dan Kuatir itu Yang dirasakan Warga RT.07 RW.04 Kp.Dusun II Mampir Timur, Desa Mampir Kec.Cileungsi Kabupaten Bogor, Setalah Hampir 15 Hari Sibuah hati belahan Jiwa tak kunjung Pulang, Sejak 04 Juni 2020 Pukul 16.00 (wib), Karena di bawa sang Ibu Kandung yang telah lama berpisah dengan Sang Ayah, Begini Ceritanya…kamis, 18/06/2020

Pada tanggal 04 Juni 2020 Pukul.16.00 (wib), Di Kampung Dusun II Mampir Timur, Desa Mampir RT.07/RW.04, “Mantan istri,” berkunjung niat bersilaturahim bersama Orang tua tirinya, dengan Alesan mau melihat sang Anak katakanlah,” Risky Rahmadani,” Puteri Hasil Pernikahan A.Saepudin Alias Aldi Godel 35 (th) Warga Kp.Dusun II Mampir Timur Desa.Mampir RT.07/RW.04 Kec. Cileungsi Kabupaten Bogor, dengan Nina Herlina, (mantan Istri), Ketika dimintai Keterangan Team Infokriminal.com Pukul.17.00 (wib) s/d selesai, Via Telepon, A.Saepudin Alias Aldi Godel menerangkan, Anak Kami belum pulang sampai saat ini dari tanggal 04 Juni 2020 di bawa sama mantan Istri saya, ungkapnya.

IMG_20200619_025136

A.Saepudin Alias Aldi Godel melanjutkan, Pada saat Herlina atau yang akrab disapa Puput alias Engga Putri, membawa,” Risky, Posisi Saya tidak berada dirumah, dan Herlina beserta Orang tua tirinya,” meminta Izin Kepada Orang tua saya,” ibu sumiyati” dengan alasan akan dikembalikan setelah magrib, Karena mau dibawa main ke Wilayah Jonggol untuk menghilangkan Kangen, kata aLdy godel.

aLdy alias godel menjelaskan, Sebenarnya Orang tua Saya,” ibu sumiyati” tidak memberi Izin tetapi melihat Ibu tirinya selaku orang tua Herlina akhirnya mengizinkan,” Rizky, untuk dibawa sang mantan menantu, Demi menghargai orang tua tiri Nina Herlina, paparnya.

Tetapi…saya mencoba menghungi mantan istri via tlpon dan via Whatshap Pesan saya hanya di baca saja, tidak Pernah ada balasan, Jelasnya.

Sehingga ahkirnya saya menanyakan Keberadaan Risky 4 (th), dengan cara baik baik dan hal yang sama dia lakukan tanpa pernah membalas Pesan singkat saya, Bahkan Nomer Whatshap Saya pun di blokir ,akhirnya Saya menghubungi dia/ Herlina, Pakai Nomer Telepon yang berbeda inipun sama tidak ada jawaban, bahkan sampai saya menanyakan alamat dia secara baik” Via Pesan Whatsapp hasilnya pun nihil atau tidak dibalas.

Sebelumnya di Awal membawa,”Risky,” Nina Herlina berjanji akan mengembalikan Risky dalam waktu Satu minggu, janjinya sama saya mau dikembalikan tetapi sampai akhir hari ini, Tidak ada Kabar sama sekali tentang kerberadaannya,” Risky, pungkas Aldi Godel.

Sudah hampir 15 hari,” Risky Rahmadani anak Kami tidak Pulang dan Belum dikembalikan Herlina (mantan Istri) ke Pihak Keluarga Kami, Rasa Kuatir Kami bersama keluarga begitu terasa meski dia bersama Mamahnya, seharusnya Herlina Kasih Kabar keberadaannya sehingga Kami disini bisa merasa Tenang dan tidak kuatir.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *