Breaking News

Views: 14
0 0

Infokriminal.com – Kab. Bekasi, LSM dan LBH Gemantara Raya “Ari Indra David SH MH” membagikan masker bersama jajaran Polsek Cibarusah, minggu 12 April 2020.

Pembagian masker ini di Lakukan depan Kantor Polsek Cibarusah, Masyarakat yang menggunakan jalan raya tersebut terlihat antusias dengan kegiatan Sosialisasi yg dilakukan LSM Gemantara Raya Kab. Bekasi.
Gunawan (Ketua LSM Gemantara raya kabupaten Bekasi) menjelaskan, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 300 buah. Sebagai langkah untuk menahan penyebaran virus corona (covid-19).

“Ini adalah bentuk kepedulian pihak LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi, bersama Polsek Cibarusah kepada Masyarakat” kata Ketua LSM Gemantara raya Gunawan dilokasi pembagian masker tersebut.

Untuk langkah pencegahan Penularan Covid 19, Masyarakat secara disiplin dan bertanggung jawab menjaga kesehatan diri dan lingkungannya.

Sementara, Polsek Cibarusah yg di wakilkan oleh “Ade Suherman” saat dikonfirmasi media menghimbau kepada para pengusaha agar melakukan aksi sosial di tengah pandemi global covid-19 saat ini.
Ketua LSM Gemantara Raya DPC Kab. Bekasi Gunawan dan Ari Indra David SH MH, Mengucapkan terimakasih kepada donatur yg mau berbagi rezeki dalam acara ini.
Ketua DPC Gemantara Raya Kab. Bekasi juga menegaskan, kepanikan yang disertai langkanya masker maupun produk Hand Sanitizer, akan ditindak lanjuti secara serius oleh kepolisian.

Pihaknya mengingatkan juga agar tidak terjadi upaya monopoli dengan menimbun masker wajah.
“Tolong menjual dengan harga yang standar, jangan ada yang memanfaatkan situasi ini dengan menimbun. Tutupnya.
(SGD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *