Breaking News

Views: 11
0 0

Bogor Kota, 01/06/2020

Jelang New Normal dalam masa transisi PSBB Kodim 0606 Kota Bogor berikan Himbauan Ke Warga dan Masyarakat di tempat keramaian guna meminimalisir dan mencegah merebaknya penyebaran Wabah Covid-19/ Corona.

Ketika ditemui team Infokriminal.com
Bati Ops Kapten Arm Edi Suryatna Kodim 0606/ Kota Bogor, Sapa Warga Masyarakat Dengan Humanis.
Disiplin Peraturan di Masa Transisi PSBB di Kota Bogor, Kegiatan Pengawasan terhadap Warga masyarakat Kota Bogor khususnya, dan Pendatang pada Umumnya, serasa sangat perlu di Monitoring untuk menginggatkan
Agar, warga masyarakat tidak terlena dalam masa Transisi yang diberlakukan (New Normal) beberapa hari yang lalu oleh Pemerintah Kota Bogor, Senin 1/6/2020.

IMG-20200601-WA0200

Bati Ops Kapten Arm.Edi Suryana
Beserta Jajaran Persolinnya Kodim 0606/ Kota Bogor, terus gencar melaksanakan untuk mengginggatkan dan menegur warga masyarakat yang masi tidak peduli (Cuek) dengan Peraturan yang diberlakukan sekarang ini dengan gaya beliau yang Humanis, menegur,  menyapa warga masyarakat yang berada dipasar maupun di Mall- Mall, atau tempat keramaian lainnya, guna disiplin menggunakan Masker, baik itu para Pedagang,Pengunjung, atau siapapun bila kedapatan tidak menggunakn Masker.

Selain daripada itu pemeriksaan Suhu Tubuh bagi pengujung Mall, Pasar, RS, Penumpang di Terminal Bus, sampai Stasiun KRL, tidak luput dalam pantauan Pemeriksaan Pengawasan Cuci tangan dengan Hand Sanitizer, serta pengawasan Jaga Jarak (Social Distancing).

Himbauan ini juga diterapkan kepada
Para Pengusaha, Pengelola Mall, Pasar, Rumah Sakit, Kepala Terminal Bus dan Stasiun KRL, agar menyiapkan sarana kesehatan, seperti pengadaan Bilik Kesehatan Tempat Cuci Tangan, serta
mematuhi Protokol Kesehatan.

Himbauan dengan Pengeras suara atau Megapon Bagi Pengelola Restoran Kursi Konsumen 100% menjadi 50% Petugas pengawas jaga Jarak (social distuncing) membuat Baner agar penggujung dapat melihat Himbauan tersebut.

Kapten Arm. Edi Suryana dalam kesempatannya menyampaikan kepada wartawan, “Sesuai Intruksi Danrem 061/ Surya Kencana Brigadir Jenderal TNI . Agus Subiyanto, agar warga masyarakat patuh dan melaksanakan himbauan ini, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *