Breaking News

Views: 19
0 0

Bogor Kota, 08/05/2020

Infokriminal.com – KODIM 0606 Kota Bogor distribusikan 300 Paket Nasi box untuk buka puasa melalui giat Dapur umum, demi membantu warga dan Masyarakat Kota Bogor Akibat Pandemi Wabah Covid-19/Corona.

Dalam kesempatannya Ketika ditemui team Infokriminal.com di Jl. Jenderal Sudirman No.33 RT.02/RW.04 Pabaton, Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Kordinator Dapur Umum Kodim 0606 di wakili Petugas Dapur Umum, Chef Jack Singodimejo dalam kesempatan pukul 12.30 (wib), mengatakan giat ini adalah yang ke 4 (empat) setiap selasa dan jumat kami dari Kodim 0606 melakukan penyaluran bantuan paket nasi box secara rutin demi membantu warga dan masyarakat Kota Bogor akibat terdampak Wabah Covid-19/Corona, tuturnya.

Jack menambahkan, Sasarannya untuk masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Kodim 0606, karena disini masih banyak warga yang terdampak Covid-19 terutama dalam segi ekonomi, lebih lanjut kita salurkan kepada para Babinsa dalam menyalurkan distribusi tersebut kepada warga masing masing.

Jack berharap Wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan kehidupan kembali normal seperti biasanya..kata Jack.

Hal ini direspon dan di dukung penuh dalam membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak dari Covid-19/Corona, dalam waktu bersamaan Kepala Staff Kodim 0606 Kota Bogor, Kasdim Letkol Inf. Drs Didi Suwandi, dalam keterangannya menyampaikan, Allhamdulillah Kodim 0606 Kota Bogor dapat berbagi untuk masyarakat Kota Bogor dalam mengurangi beban masyarakat akibat terdampak Pandemi Wabah Covid-19/Corona.

Beliau menghimbau agar masyarakat Kota Bogor tetap bersabar dan berlapang dada dalam menghadapi Pandemi Virus Corona ini, selalu berikhtiar dan berserah diri kepada Allah SWT, Tingkatkan iman di bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Semoga kita selalu di berikan kesehatan, Rezeki yang berlimpah serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT dalam kehidupan sehari hari…ungkapnya.

Jaga kesehatan, jaga pola makan dan tidur yang teratur, upayakan menjaga kebersihan baik diri sendiri atau lingkungan sekitar, tutupnya.
Red Bogor kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *