Klarifikasi Bantuan Sosial dari Pemerintah Akibat Pandemi Covid-19, Camat Tansa Kota Bogor Beri Keterangan

Views: 72
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Bogor Kota, Senin 04/05/2020

Infokriminal.com – KABAR simpang siur bantuan Sosialisasi dari Pemerintah baik dari Pemprov Jawa Barat, dari Pemkot Kota Bogor, serta Bantuan dari Kemensos, Camat Tanah Sareal Kota Bogor beri Klarifikasi untuk Warga dan Masyarakat Tanah Sareal Kota Bogor,

Bincang pagi team Infokriminal.com, Pukul.09.00 (wib), bersama Camat Tanah Sareal Kota Bogor, Asep Kartiwa atau yang akrab di panggil, ASKA… Dalam kesempatannya beliau menyampaikan terkait bantuan Sosialisasi akibat Pandemi Covid-19/Corona untuk warga dan masyarakat Tanah Sareal Kota Bogor.

Aska menjelaskan, Allhamdulillah bantuan dari Gubernur Jawa Barat Sudah tersalurkan untuk Tanah Sareal Kota Bogor untuk sementara baru 6 (enam) Kelurahan, kedepannya akan berlanjut di masing masing Kelurahan yang belum tersalurkan, tuturnya.

Saya informasikan untuk warga dan masyarakat Tanah Sareal untuk bansos itu tidak hanya dari Gubernur saja tetapi ada juga dari Kemensos, dan APBD Kota Bogor.

Aska menambahkan untuk bantuan dari APBD Provinsi dan Kota Bogor serta dari Kemensos saya belum bisa memberikan jadwal dan waktunya, karena yang mempunyai kewenangan penyaluran bantuan tersebut adalah pihak Kantor Pos, bila ada info dari pihak Kantor Pos untuk penyaluran, Kami akan segera memberi informasi kepada pengurus wilayah masing-masing baik Kelurahan, RW dan RT, kata Aska.

Untuk bantuan dari APBD Kota baru ada rencana tanggal 10 Mei 2020 mudah mudahan semua berjalan lancar sesuai program yang di canangkan baik dari pemerintah provinsi Jawa Barat atau dari Pemprov Kota Bogor.

Aska berpesan, Untuk warga dan masyarakat Tanah sareal Kota Bogor,
Bila dalam penyaluran distribusi bantuan sosial ada pihak-pihak terkait yang dengan sengaja meminta dana jasa penyaluran baik dari pihak petugas penyaluran atau dari pihak pengurus wilayah setempat, segera laporkan kepada kami Jajaran Kec. Tanah sareal Akan segera Menindak Tegas hal tersebut, tutup pria yang bertugas di Jl.Kebon Pedes No.20 RT.04/RW.03 Kel.Tanah Serea Kota Bogor, tersebut.
Red Bogor kota
Fahri/Supardi Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *