Ketua PAC Gerindra Cibungbulang Dan Aparat RT, RW Bersinergi Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Ketua PAC Gerindra Cibungbulang Dan Aparat RT, RW Bersinergi Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Views: 61
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Rabu, 15 April 2020

Infokriminal.com – Semakin Maraknya Penyebaran Pandemi Covid-19, menggerakkan hati Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cibungbulang  “Herman Jalaludin” atau yang biasa di sebut “Herman Jalal” untuk membantu masyarakat melakukan penyemprotan densifektan di wilayah Kp. Padatimondok RT.003/RW.009 yang di hadiri oleh aparat RT dan RW setempat.

Herman Jalaludin setelah di konfirmasi menyampaikan mengenai maraknya Covid-19 ini, menghimbau kepada Warga masyarakat agar menjaga kesehatan dan membiasakan hidup bersih, karena kita hidup lebih baik mencegah dari pada mengobati, demi mencegah penyebaran atau memutus mata rantai Covid-19, ungkapnya.

Keterangan dari Rahmat sebagai Ketua RT. 003 RW. 009 atau yang biasa di sebut “Apoy”, semoga bantuan penyemprotan disinfektan ini benar-benar bisa membantu mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah RT 003 dan umumnya di Desa Ciaruteun Ilir Kecamatan Cibungbulang, ungkapnya.

Hadir juga Ketua RW 009 “Dudung Setiawan” yang turut aktif membantu dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan itu, menurut beliau pentingnya menjaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan yang dimulai dari diri kita sendiri dan lingkungan kita masing-masing, dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan membiasakan hidup sehat dengan pola makan empat sehat lima sempurna dan istirahat yang cukup, tuturnya.

Setiawan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan penyemprotan disinfektan yang diberikan oleh Ketua PAC Gerindra, semoga bantuan ini bisa juga dilaksanakan untuk wilayah RT-RT yang lain, khususnya RT-RT yang berada di Wilayah Desa Ciaruteun Ilir  Kecamatan Cibungbulang. Dan berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Tutupnya.

Rohmat Hidayat (Red Kab. Bogor)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *