Breaking News

Views: 16
0 0

Kabupaten Bekasi – Infokriminal.com

Senin (08 Juni 2020) Dalam rangka upaya untuk menjaga keutuhan NKRI dan kejayaan Pancasila beberapa, Anggota, LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Gunawan bershiratulrahim Dikediaman pribadi kyai Ishak di Desa Sukaasih kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Beberapa Anggota serta pengurus LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi di ajak bersilaturahim dengan Ketua Gunawan ke kediamana pribadi Kyai Ishak di Desa Sukaasih Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, sebagai ulama dan sesepuh di daerah tersebut.

IMG-20200609-WA0035

Menurut keterangan Ketua Gunawan LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi, perjalanan silaturahim ini akan terus dilakukan kepada tokoh-tokoh ulama, serta ketua-ketua ormas yang berada Wilayah kabupaten Bekasi, tujuan hanya menjalin silaturahim antar lembaga sosial kontrol yang berbeda di wilayah kabupaten Bekasi.

Beberapa Tokoh yang akan di silaturahmi kan di antaranya Kyai Ishak, juara Bekasi bang Haji Damin Sada serta beberapa tokoh yg lainnya di antara ketua PP (Pemuda Pancasila), GMBI serta Ketua ormas yang lainnya yang berada Diwilayah kabupaten Bekasi.

Kunjungan silaturahmi seperti ini memang secara berkala dilakukan setiap satu Minggu sekali untuk meminta saran dan nasehat dari para sesepuh, serta Ulama-ulama untuk Kabupaten Bekasi bebas dari wabah Covid 19 khususnya umumnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Untuk ikut berperan aktif  mengantisipasi dengan menyatukan visi misi dan menyelamatkan masa depan NKRI.

Selain masalah kebangsaan, kunjungan silaturahim ke padepokany Kyai Ishak ini juga membahas penguatan organisasi, berdoa bersama memohon Ridho Allah SWT melalui ridho hamba hamba pilihannya. (ungkap Ketua)

Red Sgd

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *