Ketua DPRD Kabupaten Serang Berikan Parsel Kepada Personel Pospam Opresi Ketupat Kalimaya 2019

0
127

SERANG – Ketua DPRD Kabupaten Serang H. Muhsinin, didampingi Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH, dan Dandim 0602/Serang Letkol Inf Erwin Agung, berikan bantuan parcel kepada personel jaga Pospam Ketupat Kalimaya 2019 wilayah hukum Kabupaten Serang, Selasa (4/6/19).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian parsel dari Ketua DPRD Kabupaten Serang kepada personel Polres Serang yang bertugas di Pospam dan Pos Gatur di wilayah hukum Polres Serang.

“Terimakasih, ketua DPRD Kabupaten Serang Bapak H. Muhsinin telah memberikan parsel kepada anggota yang bertugas. Setidaknya ini bentuk perhatian sekaligus sinergitas, antara pemerintah dan Polri,” ucap Kapolres Serang, usai pemberian parsel di Pospam Ciujung dan Cikande.

Indra menegaskan, kepada seluruh jajarannya agar terus tingkatkan kewaspadaan dan layani masyarakat sebaik-baiknya. Apalgi pasca peristiwa di Kartasura Solo kemarin, personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan tetap tenang.

“Anggota yang menjalankan tugas agar terus layani masyarakat. Tetap waspada, jaga kesehatan dan ciptakan iklim kamtibmas yang baik. Sehingga kondisinya agar terus kondusif hingga arus balik pemudik nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Serang H Muhsinin mengatakan agar rekan-rekan Polri agar terus meningkat kewaspadaan dan tetap layani masyarakat sebaik – baiknya.

Menurutnya, tugas Pospam merupakan tugas yang sangat mulia. Melayani para pemudik, serta terus menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan merelakan meninggalkan keluarga dirumah demi melayani masyarakat.

“Saya harapkan, rekan-rekan Polri terus menjaga kesehatan. Tingkatkan keamanan dan kewaspadaan, mengingat arus balik lebaran juga membutuhkan stamina yang prima. Sukses selalu buat rekan-rekan Polri,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!