Kemensos Tahap 3 di Loji Bogor Barat Berjalan Aman dan Tertib

Views: 76
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Bogor Kota 11 Juli 2020

Bantuan Sosial APBN Non DTKS di Kel.Loji Kec.Bogor Barat Kota Bogor Kembali tersalurkan Untuk ke Tiga kalinya, Bantuan tersebut berupa Uang cash Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah) dengan Penerima manfaat sebanyak 636 KK, Sambut Hangat Warga dan Masyarakat Penerima Bantuan terebut yaang di mulai Pada Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam Pendistribusian tersebut di Jl.Siaga No.89 Kel.Loji Kec.Bogor Barat, Peltu. Kama Babinsa Kel.Loji Anggota Koramil 0604/Bogor Barat, dalam kesempatannya Kepada Awak media Infokriminal.com, Beliau mengatakan, Hari ini Kami Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pihak Staff Kelurahan, Ketua LPM, Ketua RW Siaga Corona, dan Para Pengurus RT meminitoring Berlangsungnya Pendistribusian Bansos dari Kementerian Sosial tahap ke tiga Allhamdulillah berlangsung Aman dan Tertib, Ungkapnya.

IMG-20200711-WA0054

Dalam Pendistribusian terebut Protokol Kesehatan wajib dilaksanakan terkait Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang saat ini masih berlangsung dan belum selesai, untuk itu Kami memberikan Himabaun Kepada Warga dan Masyarakat agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan saat memasuki area pendistribusian serta Jaga jarak dalam perkeruman, demi menghindari Penyebaran Wabah Vidur Covid-19, Paparnya.

Terkait Bantuan Sosial tersebut, Iftaudin selaku Lurah, menambahkan, Kami hari ini menerima Bantuan Sosial APBN Non DTKS untuk ke tiga kalinya dengan Jumlah Penerima manfaat sebanyak 636 KK, Kami menegaskan Kepada Para Penerima manfaat agar Bantuan Sosial tersebut di pergunakan sebaik baiknya jangan sampai di salah gunakan apalagi sampai berpoya poya, Tegas Lurah.

Bhabinkamtibmas Kel.Loji Anggota Polsek Bogor Barat, Aiptu. Suherman menutup, Kami mewakili Warga Binaan Penerima manfaat di Kel.Loji Kec.Bogor Barat, mengucapkan Terima kasih Kepada Pemerintah Pusat atau Kementerian Sosial yang telah menyalurkan Bantuan tersebut untuk ketiga kalinya, Semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban Warga binaan Kami Akibat terdampak Wabah Virus Covid-19, yang saat ini masih belum berakhir, Ujarnya.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *