Breaking News

Views: 26
0 0

Bogor Kota 24/08/2020

Bantuan dari Pemerintah Pusat atau Kementerian Sosial Atau APBN Non DTKS Tahap 4 dan 5 Tiba di Kel.Kedung Badak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Pendistribusian Berlangsung di dua titik Utama, Lokasi Kel.Kedung Badak Jl. Cimanggu No.4 RT.03 RW.03 dan di Wilayah RW.02 tepatnya di Masjid Dawatul ulum, Senin 24 Agustus 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya Lurah Kedung Badak Kepada awak media Infokriminal.com, Pukul 15.00 (wib), terkait data Bantuan Sosial APBN Non DTKS Tahap 4 dan 5, Beliau menyampaikan Hari ini Kami Muspikel Kel.Kedung Badak memonitoring berlangsungnya Penyaluran Bantuan Sosial dalam Bentuk Uang Chas Rp. 300.000.- (tiga ratus ribu rupiah), Bantuan tersebut berbeda dengan tahap tahap sebelumnya dimana Pada Tahap 1, 2 dan 3 Bantuan berupa uang cash Rp.600.000.- (enam ratus rupiah) Pertahap, Namun berbeda dengan Tahap 4 dan 5 ada perbedaan di jumlah angka nominal Bantuan tersebut, Tetapi Jumlah Bantuan Sosial hari ini di Gabung, Warga KPM tetap mendapatkan Bantuan dengan Nominal Rp.600.000.- (enam ratus ribu rupiah), Ungkapnya.

IMG-20200824-WA0014

Untuk Data Jumlah Para Penerima manfaat di Kel.Kedung Badak Bantuan Sosial APBN Non DTKS Tahap 4 dan 5 berjumlah 709 KPM, Data ini berasal dari Pihak Penyalur Kontor Pos Kota Bogor, Adapun bila dalam Pendistribusian terjadi Data yang Doble bantuan, Maka Data tersebut akan Kami Konfirmasi kembali dan Akan Kami kembalikan Kepada Pihak Kantor Pos Kota Bogor, Ujar Herry.

IMG-20200824-WA0016

Di tempat yang sama Babinsa Kel.Kedung Badak,” Peltu.Subandriyo, menerangkan Kami Muspikel Kel.Kedung Badak selain memonitoring berlangsungnya Pendistribusian, Kamipun memberikan Himbauan Kepada Warga Penerima manfaat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan, Guna mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19/ Corona yang saat ini masih berlangsung di Kota Bogor, Dimasa Adapatasi Kebiasaan Baru tentunya Protokol Kesehatan semakin di Tingkatkan, Hal ini sesuai dengan Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam memerangi Wabah Virus Covid-19, Kami berharap Warga meningkatkan kesadarannya terkait Hal Covid-19, Pungkas Babinsa.

IMG-20200824-WA0015

Hal senada dikatakan Bhabinkamtibmas Kel.Kedung Badak, Aiptu. Agus Hidayat, Beliau menambahkan, Kami dari Muspikel Kel.Kedung Badak Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Pusat atau Kemensos yang telah memberikan dan menyalurkan Bantuan Sosial APBN Non DTKS Tahap 4 dan 5 dalam bentuk Uang cash dengan nominal Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) Pertahap, Semoga Bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan Beban Perekonomian Warga Binaan Kami Akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19/ Corona, Imbuhnya.

Semoga Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh Warga Binaan Kami yang mendapatkan Bantuan APBN Non DTKS Tahap 4 dan 5, Jangan sampai dipergunakan diluar kepentingan Kebutuhan sehari hari, Alhamdulillah Giat pada hari ini berjalan aman dan Kondusif, tutup Bhabinmas.

Berlangsungnya Giat tersebut di Hadiri,

– Lurah Kedung Badak
– Sekcam Kec.Tansa
– Babinsa Kel.Kedung Badak
– Bhabinkamtibmas Kel.Kedung
Badak
– Ketua LPM dan Ketua RW
Siaga Corona
– Ketua RT di Kel.Kedung Badak
– Ibu ibu Kader PKK
– Karang Taruna Kel.Badak
– Warga KPM
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *