Kelompok Ibu PKK di RW 06 Tegallega Kembali Lakukan Senam Bersama

Kelompok Ibu PKK di RW 06 Tegallega Kembali Lakukan Senam Bersama

Views: 77
0 0
Read Time:47 Second

Infokriminal.com- Kelompok Ibu Ibu PKK bersama Warga Di Rw 06 Kel. Tegallega, Kec. Bogor Tengah Kota Bogor, Kembali Lakukan Senam Bersama. Minggu, 1 November 2020.

Anne Pakila, Ketua PKK di RW. 06, Mengatakan “kegiatan ini udah menjadi Aktivitas rutin setiap Minggu Kami Lakukan, Tepatnya di Lapangan Bulu Tangkis Rt, 01, Jln Tegallega Pakuan, guna untuk menjaga Kesehatan tubuh dan untuk menguatkan Imun agar tetap kuat dan Sehat mencegah dari berbagai penyakit terutama virus corona yang saat ini Vaksinnya masih di uji.

Lanjut Anne, Saya selalu memberikan himbauan kepada Ibu-Ibu (Kader PKK ), Agar tetap menjaga Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah yaitu 3M, Memakai Masker, menjaga Jarak dan rajin mencuci tangan, Untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 yang masih marak di Kota Bogor.

Alhamdulillah giat ini berjalan aman dan Lancar Semoga Warga Masyarakat  (Ibu Ibu PKK ), Tetap semangat agar tetap sehat dan dapat melakukan Aktivitas ini walaupun hanya sekali dalam seminggu, Tuturnya.

Ref : Sitourus

Ed : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *