Breaking News

Views: 221
2 0

Senin (12/10/2020) pukul 19.45, telah terjadi Kecelakaan sebuah sepeda motor L 5403 CQ yang dikendarai oleh Ahmad Zainudin warga Jarak Kulon Jombang Jawa Timur, ketika di konfirmasi korban dalam keadaan meninggal di tempat kejadian.

Kecelakaan yang merengut korban jiwa  itu tepatnya di jalan raya Brangkal Mojokerto, kecelakaan disebabkan karena korban tidak bisa mengendalikan kemudi ketika melintasi jalan yang bergelombang yang berada di tengah jalan, korban seperti kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan yang berada disebelah jembatan, menyebabkan korban terpelanting ke tengah jalan.

Ketika kejadian ada sebuah mobil yang melintas, pengemudi tidak menyadari jika ada korban yang terpental ke tengah jalan, karena kejadian itu awak pengemudi mobil Avansa dengan spontan menghentikan laju kecepatan kendaraannya.

Mobil yang di kendarai oleh Sogol Warga desa Balong Bendo Krian Jawa Timur itu menurut saksi mata saat kejadian pengemudi mobil Avansa tidak menyadari korban terseret hingga beberapa meter dan pengemudi mobil baru mengetahui ketika korban sudah berada dibawah mobilnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Beberapa saat setelah kejadian datang anggota dari Polsek yang telah di hubungi via Celullar untuk membantu mengevakuasi korban, serta mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti.

Mobil ambulance yang telah di hubungi pihak kepolisian, kemudian datang dan membawa korban ke rumah sakit.

Pihak Kepolisian turut mengamankan pengemudi mobil untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kecelakaan yang terjadi.

Red Mojokerto
Bang Boll

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *