Kebon Kelapa Sambut Kedatangan Bansos BanGub Tahap II Pendistribusian di Satu Titik Utama

0
140

Bogor Kota 15 Juli 2020

Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah Kota Bogor Terima kembali Bantuan Sosial APBD Provinsi Jabar Tahap II Non DTKS, Pendistribusian berlangsung di satu titik utama tepatnya di Jl.Semboja No 2 Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu 15 Juli 2020 di mulai pada Pukul 09.15 (wib) s/d selesai, Bantuan tersebut berupa Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang Tunai Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah).

Terkait Hal data Penerima manfaat PLT Lurah, Daryo Amirullah Spd, Kebon Kelapa yang di Wakili Seklur Kebon Kelapa, Susan Hendar Susanti Sip, Kepada Awak media Team Infokriminal.com Pukul 13.09 (wib) di ruang kerja Kantor Kelurahan Kebon Kelapa, Beliau menyampaikan, kami sudah dari kel. Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah, Saat ini sedang berlangsung pembagian Bansos dari provinsi tahap ke II, Allhamdulillah kami mendapat data yaitu penerima Bansos sebanyak 966 KK, Ungkapnya.

IMG-20200715-WA0035

Dalam Pendistribusian Protokol kesehatan Kami Perketat Khususnya untuk Warga dan masyarakat yang menerima Bansos diharapkan Wajib menggunakan atau memakai masker dan Kami lakukan Pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area Pendistribusian,Serta Penerima Bansos BanGub Jabar Tahap II Wajib membersihkan tangan baik pakai hand sanitizer, atau Pembersih cairan tangan yang telah di sediakan, Paparnya.

Harapan Kami kedepannya, Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS ini tetap di berlakukan sesuai Program Pemerintah Jabar yang membantu meringankan beban Penderitaan Warga dan Masyarakat Akibat terdampak Wabah Virus Covid-19, Semoga Wabah Virus Corona ini cepat berlalu dan selesai, Kata Seklur.

IMG-20200715-WA0037

Ditempat yang sama Babinsa Kel.Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Serma.Dedi SP, menambahkan, Kami Muspikel Kel.Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah memonitoring berlangsungnya Pendistribusian Bansos BanGub Non DTKS Tahap II di Area Kelurahan, Allhamdulillah Berjalan Aman dan Lancar, meski adanya Perkerumunaan Para Penerima manfaat tapi Kami Perketat Protokol Kesehatannya agar tidak terlalu menumpuk, lanjutnya.

Terlihat Warga sangat berantusias dan bersemangat dalam pengambilan Bantuan Sosial hari ini, Mudah mudahan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban Penderitaan Warga Kebon Kelapa Akibat Terdampak Wabah Virus Covid-19, yang saat ini masih berlangsung, Pungkasnya.

Terkait isi Paket Sembako Bantuan Sosial dari APBD Provinsi Non DTKS, Bhabinkamtibmas Kel.Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah, Aiptu. Sahid, Anggota Polsek Bogor Tengah dari Polresta Bogor Kota, menjelaskan, Adapun isi dari Paket sembako tersebut diantaranya, Beras 10 Kg, Gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, Terigu 1 kg, makanan kaleng 4 pcs (155 gr), Vitamin C (1 Paket), mie instant 15 pcs, susu 5 buah, dan masker 5 pcs.tutupnya.

IMG-20200715-WA0036

Hadir dalam Giat tersebut,

PLT Lurah Kebon Kelapa
Seklur Kebon Kelapa
Babinsa Kebon Kelapa
Bhabinkamtibmas Kebon Kelapa
Staff Kelurahan Kebon Kelapa
Pihak Kantor Pos Kota Bogor
Ketua LPM, RW Siaga Corona dan
Ibu ibu Kader PKK serta Para Pengurus RT di Kel.Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah.
Red Bogor Kota
Fahri / Surya
Infokriminal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!