Kawal Pendistribusian Bantuan Gubernur Jabar, Koramil Bogor Tengah Amankan Wilayah

Views: 162
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Bogor Kota, 10 Mei 2020

Infokriminal.com – Bantuan Sosial dari Gubernur Jawa Barat tiba di 4 (empat) Kelurahan Bogor Tengah Kota Bogor, Minggu 10/05/2020 Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam pengawalan Pendistribusian Bantuan Gubernur Jawa Barat tersebut, Komandan Koramil Bogor Tengah (Danramil), Kapten inf. Heru Susilo, Ketika ditemui team Infokriminal.com, dalam kesempatannya Beliau menyampaikan, Allhamdulillah Bantuan Gubernur Jawa Barat berupa Paket sembako dan Uang tunai Rp.150.000.- telah sampai di wilayah Bogor Tengah.

Danramil melanjutkan, ada 4 (empat) Kelurahan yang mendapatkan distribusi dari pihak Penyalur Kantor Pos Kota Bogor, diantaranya Kel. Gudang dengan Penerima manfaat Bagub Jabar sesuai data 30 KK atau penerima Manfaat, Kel. Ciwaringin dengan data penerima manfaat 12 KK, Kel. Tegal Lega dengan penerima manfaat 52 KK dan Kel. Kebon Kelapa 45 KK atau penerima manfaat, ungkapnya.

Danramil berharap Bantuan Sosial dari Gubernur Jawa Barat ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat akibat terdampak Wabah Covid-19/Corona.

Adapun bantuan sosial Gubernur berupa Paket sembako dengan nilai Rupiah 350.000.- dan Uang cash Rp.150.000.-
Dengan perincian, Beras 10 kilo gram, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 2 liter, Terigu 1 kg, Vitamin C 1 Paket, Mie instant 16 Bungkus dan Telur ayam 2 kg, tuturnya.

Danramil Bogor Tengah selalu menghimbau kepada Masyarakat agar dalam pendistribusian Bantuan tersebut warga dan masyarakat tetap mengikuti anjuran Pemerintah baik Pusat atau Daerah dengan mengikuti Protokol SOP kesehatan, diantaranya, jaga jarak aman, menggunakan masker, mencuci tangan di tempat penyaluran serta menghindari kerumunan. Ucapnya.

Danramil berharap wabah Virus Covid-19 ini cepat berakhir, dan Penyaluran bantuan sosial dari Gubernur berjalan aman dan Kondusif, tutupnya.

Hadir dalam Penyaluran Bantuan Sosial Gubernur Jawa Barat tersebut diantaranya sbb:

Petugas Kantor Pos
Lurah Gudang Bogor Barat
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Gudang
Ketua LPM Kel. Gudang dan Ketua RW masing-masing Kelurahan.
Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *