Kawal Pendistribusian Bansos APBD Provinsi Di Kayu Manis Begini Kata Lurah

Kawal Pendistribusian Bansos APBD Provinsi Di Kayu Manis Begini Kata Lurah

Views: 48
0 0
Read Time:2 Minute, 38 Second

Bogor Kota, 27 Mei 2020

Infokriminal.com – Bantuan Sosial Pemerintah di Wilayah Kayu Manis Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Tahap demi tahap diterima Warga dan Masyarakat Kel.Kayu Manis, diantaranya APBN Non DTKS, APBD Kota Bogor, Perluasan Sembako dan APBD Provinsi Tahap Pertama berjalan Aman dan Kondusif.

Rabu 27/05/2020, Team Infokriminal.com menyambangi tempat berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial APBD Provinsi atau Bantuan Gubernur Jawa Barat (Bangub), tepatnya di Jl. Pool Bina Marga No.3 Kel.Kayu Manis Kec. Tanah Sareal Kota Bogor.

IMG-20200527-WA0036

Hadir dalam Pendistribusian Bantuan Sosial APBD Provinsi atau Bantuan Gubernur Jabar, Mohamad Hapid Supriyadi SE, Lurah Kayu Manis Kec. Tanah Sareal Kota Bogor, Ketika dimintai Keterangan Team Infokriminal.com Pukul 09.00 (wib), Beliau menyampaikan, Alhamdulillah Kami ucapkan terima kasih Kepada Pemerintah baik Pusat atau Daerah yang telah menyalurkan bantuan kepada Warga dan Masyarakat Kel.Kayu Manis sehingga bisa di rasakan walaupun masih sebagain kami berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengajukan data berikut bagi Warga dan Masyarakat Kami yang belum mendapatkan Bantuan, ungkapnya.

M.Hapid melanjutkan, Terakhir Pada tanggal 20/05/2020 Kami menerima Bantuan Sosial APBN Non DTKS berupa Uang cash Rp. 600.000.- (enam ratus ribu rupiah) dengan jumlah Penerima manfaat 395 KK, Data itupun Kamu Verifikasi kembali karena ada data atau jumlah penerima manfaat yang double data atau yang sudah mendapatkan bantuan bantuan lain terkait Pandemi Wabah Covid-19, Data yang telah kami Verifikasi kami kembalikan ke pihak penyalur yaitu Kantor Pos Kota Bogor, tuturnya.

IMG-20200527-WA0035

M.Hapid menerangkan, Pada hari ini Rabu 27/05/2020 Kel.Kayu Manis Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Kami mendapatkan Kembali Bantuan Sosial APBD Provinsi atau Bangub Jabar, berupa Paket Sembako dengan Jumlah bila dinominalkan Rp. 350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) dengan Jumlah Penerima manfaat berdasarkan Data awal dari Pihak Dinas Sosial Kota Bogor, sebanyak 894 KK setelah di verifikasi data tersebut menjadi 853 KK atau Penerima manfaat, hal ini sama banyaknya data yang dauble bahkan ada Data yang PNS terpaksa Kami Keluarkan atau Kami tarik kembali dan Kami kembalikan ke Pihak Kantor Pos Indonesia sebagai Penyalur, pungkasnya.

Untuk Pendistribusian Bantuan APBD Provinsi atau Bangub Di wilayah Kayu manis dikarenakan Jumlah yang Kami terima Cukup banyak sehingga Pendistribudian Kami lakukan di 4 titik, diantara nya di Wilayah RW.08, RW.06, RW.10 dan di Kelurahan, dari 12 RW di Kelurahan Kayu Manis Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, kata M.Hapid.

Kami menghimbau Kepada Warga dan Masyarakat di Kel.Kayu manis agar betul betul bisa memanfaatkan bantuan dari Pemerintah baik dari Pusat Atau daerah untuk kebutuhan sehari hari akibat terdampak dari Wabah Virus Corona, jangan sampai di Jual atau diselewengkan, Allhamdulillah Bantuan ini sangat bermanfaat dan mengurangin beban Penderitaan Warga Kayu manis.

Mohamad Hapid Supriyadi menutup, Kami dari Jajaran Pihak Kelurahan bersinergi Dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Ketua LPM dan Ketua RW Siaga Corona di Wilayah Kayu Manis dalam berbagai kegiatan terutama terkait bantuan sosial Covid-19, Kami berharap Wabah Covid-19/Virus Corona ini cepat berakhir, sehingga Warga dan Masyarakat bisa kembali beraktivitas bekerja dan mencari rezeki dalam kehidupan terutama Ekonomi kembali normal.
Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *