Kasus Pencurian Truk di Bogor Utara Masih Dikembangkan Polisi

0
33

infokriminal.com, POLSEK Bogor Utara, Polres Kota Bogor Kota masih mengembangkan kasus Tindak Pidana Pencurian 1 unit kendaraan truk box yang tejadi pada Senin (23/09/2019) lalu sekitar jam 05.00 Wib di wilayah hukum (wilkum) Polsek Bogor Utara.

Seperti diketahui, seorang pria bernama Adri Sudewa Rindengan, warga Cilendek Indah VII Blok C, 08 RT 001/008, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Kota Bogor Barat, Kota Bogor, pada 26 September 2019 lalu telah melaporkan tentang peristiwa pidana pencurian berupa 1 unit kendaraan berikut STNK F 8535 AO yang tersimpan di dalam kendaraan merk/type Mitsubishi Ligh Truck Box Tahun 2012 warna kuning No. Pol. F 8535 AO atas nama Nenny Achyani, warga Gg. Masjid RT 002/001, Kelurahan Cilendek Barat Kota, Bogor Barat, Kota Bogor yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Dalam Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor: STPL/535/IX/2019/JBR/Res Bgr Kota/Sek Bout yang ditandatangani Ka SPKT Aiptu Rustyaan Effendy terungkap, modus pencurian dilakukan dengan cara mengambil kendaraan yang sedang terparkir dijalan dan diduga dilakukan pelaku dengan menggunakan kunci palsu/leter “T”.
Pencurian dlketahui terjadi pada saat pengemudi bernama Atin akan mengambil uang yang disimpan dalam kendaraan tersebut dan melihat kendaraan telah hilang alias tidak berada di tempat parkir. Melihat kejadian tersebut, sang pengemudi akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Adri Sudewa Rindengan melalul HP.

Atas kejadian tersebut, Adri mengaku dirinya mengalami kerugian sebesar Rp. 170.000.000,- dan melaporkannya ke Polsek Kota Bogor Utara. Guna pengembangan, BPKB berikut kunci kontak asli kendaraan No. Pol. F 8535 AO diamankan polisi sebagai Barang Bukti. ED/Gumay – Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!