Breaking News

Views: 9
0 0

Bogor Kota, 18 April 2020

Pemuda dan warga Kel. Menteng Kec. Bogor Barat amankan wilayah dengan perketat tamu yang keluar masuk area RW.07 Kel. Menteng Kec. Bogor Barat.

Berbagai kegiatan di lakukan warga dan pemuda demi memutus mata rantai wabah Covid-19/Corona, di antaranya, penerepan karantina wilayah (pengamanan dan penyekatan) wilayah protokol jalan utama dan gang kecil masuk di RW.07, penyemprotan disinfektan anti septik, pembagian masker, sosialisasi pencegahan Virus Corona melalui pemasangan baliho, Baner, stiker memasang ruang sterilisasi non alkohol dengan menggunakan cairan benzol conium clorid inspirasi dari Walikota Surabaya dan Universitas Airlangga

Sabtu, 18/04/2020
Team Infokriminal.com menjumpai warga RW.07 Kel. Menteng Kec. Bogor Barat, pukul.09.00 s/d selesai. Sedang giat penyemprotan disinfektan anti septik.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua Karang Taruna Beruang RW.03, “Adi Luthfi” dalam keterangannya mengatakan, Tujuan giat ini untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19/Corona, karena wilayah kami masih dalam kategori status Zona hijau atau Zona Aman, Allhamdulillah belum ada warga kami yang berstatus ODP/PDP/ yang terjangkit Virus Corona.

Adi..Giat karantina Wilayah di RW.07 Kel. Menteng Kec. Bogor Barat, di bagi 3 shift di mulai pada pukul, 07.00 (wib) s/d 06.00 (wib) 24 jam nonstop, untuk jaga malam yang bertugas dari pihak pengurus RW dan pihak kemanan lingkungan di RW.07.

Kurang lebih 27 Anggota Karang Taruna Beruang di RW.07 Kel.Menteng baik putera maupun puteri, kami bersatu demi memerangi Covid-19, dalam semua jenis kegiatan ini hasil swadaya masyarakat iuran warga di RW.07 ada pun Donatur dari wilayah lain memberikan baju APD untuk kegiatan penyemprotan disinfektan yang kami lakukan 2 kali dalam satu minggu, di RW.07, ada 3 RT, 140 KK kurang lebih 440 jiwa, lanjutnya.

Sebagai ketua Karang Taruna dan juga sebagai sekretaris RW.07, saya menghimbau agar warga di RW.07 memberikan saran agar warga tetap menjaga kesehatan, selalu menjaga jarak serta memakai masker demi terhindar dari wabah Virus Covid-19, ungkap pria bertubuh tinggi tersebut.

Hadir dalam giat ini Ketua RT.01/RW.07 Kel. Menteng, Muhtar
Berharap Warga masyarakat RW.07 jangan sampai ada yang terjangkit wabah Virus Corona, dan kami berharap kita bisa menyambut bulan suci Ramadhan penuh dengan suka cita tanpa adanya rasa ketakutan dan kepanikan, tutupnya.

Fahri/Johan/Surya (Red, Bogor Kota)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *