Breaking News

Views: 7
0 0

infokriminal.com, Kota Serang (Banten). Kepolisian Resort Serang Kota melaksanakan apel pengecekan sikap tampang, gampol dan perlengkapan personel Polres Serang Kota, dalam rangka kesiap-siagaan personel Polri sebelum melaksanakan tugas pengamanan di lapangan, Selasa, (15/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK, didampingi oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH, MH. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh para Kabag, para Kasat, para perwira serta seluruh personel Polres Serang Kota tanpa terkecuali.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, melakukan pengecekan perlengkapan perorangan yang akan digunakan sebagai alat pendukung pengamanan. Seluruh personel Polres Serang Kota tanpa terkecuali melakukan pengecekan sikap tampang, gampol, dan perlengkapan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

“Hari ini seluruh personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran di apelkan. Kita melakukan pengecekan perlengkapan perorangan semua personel yang biasa digunakan saat melakukan pengamanan,” terang AKBP Edhi Cahyono.

Menurut, AKBP Edhi Cahyono, mengatakan, kegiatan apel cek perlengkapan perorangan ini sebagai wujud kedisiplinan anggota Polri baik sebelum menjalankan tugas, maupun setelah menyelesaikan tugas. Diharapkan juga kedisiplinan itu dapat dilaksanakan juga dalam kehidupan sehari-hari.

AG

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *