Breaking News

Views: 19
0 0

infokriminal.com, Serang – Banten.
Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi menghadiri Upacara detik-detik Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 yang di laksanakan di lapangan Masjid Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Sabtu (17/8/2019).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, turut di hadiri oleh Gubernur Provinsi Banten, Wakil Gubernur, Kapolda Banten, Wakapolda Banten, para PJU Polda Banten, Danrem 064/MY, serta tamu undangan lainnya.

Menurut Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si, dari tema yang diangkat “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme. Sehingga Sudah sepantasnya kita harus menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini.

“Diharapkan dapat meneladani sikap, semangat, dan pengorbanan yang telah dilaksanakan oleh para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan ini,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, usai upacara digelar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *