Breaking News

Views: 7
0 0

infokriminal.com, Serang – Kapolda Banten  Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi bersama ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi laksanakan kunjungan kerja Ke Mapolres Serang, Jum’at (16/08/2019) pukul 13.00 WIB

Pada kegiatan Kunker ini di hadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M. Si, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir, PJU Polda Banten, Kapolres Serang Kota, Dandim 0602 Serang, Wakil Bupati Serang, Walikota Serang, Ketua MUI Kota Serang, Ketua FSPP Kota Serang, Ketua DPRD Kota Serang, Ketua DPRD Kab. Serang, PJU Polres Serang Kota, Forkopimda Kota Serang, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota, Personil Polres Serang Kota, Tamu Undangan lainnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M. Si mengapresisasi untuk membangkitkan semangat semua personil dalam kinerja pengamanan di wilayah hukum polres Serang Kota Polda Banten sebagai ladang ibadah.

“Sampai dengan saat ini aktivitas di serang kota cukup baik, saya apresiasi sekaligus saya ingin membangkitkan semangat menggelorakan, Semangatnya untuk terus meningkatkan kinerja menjadi lebih baik, untuk personil serang kota untuk tetap semangat menjadikan aktivitas kegiatan yang untuk melayani masyarakat di dasari sebagai lafang ibadah, Sehingga semangatnya terus berkobar,” kata Irjen Pol Drs.Tomsi.

Ary/Bidhum

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *