Kantor Pemkab Sumenep, Didatangi Ribuan Pekerja Seni

Views: 110
0 0
Read Time:51 Second

Infokriminal.com-Aksi damai ribuan pekerja seni datangi kantor Pemkab Sumenep dan depan taman bunga sebagai titik kumpul, Gerakan aksi tersebut karena kegelisahan pelaku seni baik seniman modern maupun tradisional merasa tertindas dengan kebijakan pemerintah Kabupaten Sumenep yang tidak mengizinkan aksi panggung karena covid-19, rabu (11/11/2020).

Pekerja seni menuntut pihak terkait terutama Kapolres Sumenep untuk membuka kembali ijin hiburan yang sudah 9 bulan dilarang atau ditutup dan Aksi ini meminta kepada pihak satgas covid-19 Sumenep agar para pelaku seni ini bisa manggung kembali bukan lagi dikelabuhi dengan bahasa Covid-19.

Tampak hadir juga dalam aksi damai ini RUSDIANTO sebagai ketua persatuan grup GANDRING ANOM Aengtongtong, dia sangat mengharapakan semoga apa yang menjadi tuntutan para teman2 pekerja seni modern maupun tradisional di penuhi oleh pihak terkait.

Dalam kesempatan lain Rusdianto menambahkan, walau saya bukan pekerja seni tapi kami juga berpartisipasi ikut aksi damai ini karena kami merasa ikut prihatin kepada para teman-teman pekerja seni atas dilarangnya manggung bagi kesenian musik modern maupun tradisional,tutupnya. . . . .!

Red Kab Sumenep
Rendi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *