Kades dan Kapolsek Bersinergi Resmikan Posko Relawan Cegah Covid-19

Views: 72
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Tangsel, 08 April 2020

Infokriminal.com – Peresmian Posko Relawan cegah Covid-19 di Kp.Pabuaran Desa Lengkong Kulon tepatnya di RT.01/RW.06, Desa Lengkong Kulon Kec. Pagedangan Kab. Tangerang Selatan.

Dihadiri jajaran Tingkat Desa dan Polsek Pagedangan serta perwakilan masyarakat Desa Lengkong Kulon
Hari ini dengan bersamaan adanya penyerahan bantuan sembako sosialisasi dari (Gereja Bethel Indonesia) GBI QBIG CK 7.

Kepala Desa Lengkong Kulon, “Mohammad Paiz SH”, ketika dimintai keterangan, Tujuan kegiatan ini menyikapi kesadaran warga Kp. Pabuaran Desa Lengkong Kulon untuk memutus mata rantai wabah Virus Covid-19/Corona, dengan melakukan sterilisasi pemeriksaan kesehatan cek suhu badan dengan melakukan pengawasan di wilayah Kp. Pabuaran.

Dengan menyediakan Hand Sanitizer, giat ini bertujuan agar masyarakat Desa Lengkong Kulon dapat tercegah dari penyebaran wabah Virus Corona.

Selalu positif menjalankan perintah Allah SWT, menjelang Bulan Suci Ramadhan semoga wabah Virus ini cepat selesai.

“Faiz, berharap warga Desa Lengkong Kulon bisa menjaga pola makan, jaga kebersihan lingkungan, selalu jaga jarak dan tetap berusaha hidup sehat, ungkap nya.

Dihadiri Kapolsek Pagedangan AKP. Efri SE, Dalam kesempatannya, Efri menyampaikan himbauan kami kepada warga Desa Lengkong Kulon umumnya masyarakat Kec. Pagedangan dengan ada nya pembagian sembako yang diberikan oleh GBI semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kami khususnya di Desa. Lengkong Kulon umumnya untuk Masyarakat Kec Pagedangan.

Kami dari Jajaran Polsek Bersinergi dengan Aparatur Kepala Desa saling membantu, saling bergotong royong, bekerja keras untuk masyarakat dengan membentuk Relawan Cegah Covid-19, demi keamanan dan kenyamanan situasi agar tetap Kondusif.

Hadir juga Babinsa Desa Lengkong Kulon Sertu Darmawan, kami selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dalam memerangi wabah Covid-19, kurang lebih 250 paket sembako hari ini kami distribusikan, semoga semuanya dapat terealisasi dengan baik dan dapat bermanfaat bagi warga, pendistribusian di mulai pada pukul 15.30 (wib) s/d selesai. Ungkapnya.

Giat ini di hadiri juga Petugas Kesehatan setempat dr. Eky, beliau menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang jangan terlalu panik, tetap jaga jarak (sosial distuncing), ikuti anjuran pemerintah dan tetap jaga kesehatan. Tutupnya.

Infokriminal.com Red Bogor

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *