Jelang Lebaran KODIM 0606 Kota Bogor, Himbau Ke Warga Covid-19 Belum Selesai

Views: 65
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Kota Bogor, 22 Mei 2020

Infokriminal.com – JELANG LEBARAN atau Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di Tahun 2020 tepatnya pada tanggal 24 Mei 2020, KODIM 0606 Kota Bogor berikan Himbauan kepada warga dan Masyarakat bahwa bahaya Wabah Virus Corona belum selesai.

Team Infokriminal.com mendatangi Makodim 0606 Kota Bogor di Jl. Jenderal Sudirman No.33 RT.02/RW.04 Kel.Pabaton Kec.Bogor Tengah Kota Bogor.

Jumat 22/05/2020, Pukul 16.00 ( wib ) s/d selesai.

Dalam kesempatannya diruang kerja Kepala Staf Kodim 0606 Kota Bogor, atau Kasdim Letkol inf. Drs Didi Suwandi, Ketika dimintai keterangan terkait Pandemi Wabah Virus Corona atau Covid-19, menjelang Hari lebaran mengatakan, Wabah Virus Corona sampai saat ini masih berlangsung bahkan cenderung ada peningkatan, Untuk itu Warga dan Masyarakat Kota Bogor, dianjurkan tetap mengikuti Peraturan Pemerintah baik dari Pusat atau Daerah sesuai Protokol SOP kesehatan dalam mencegah Penyebaran Wabah Covid-19, ungkapnya.

IMG-20200523-WA0012

Beliau melanjutkan, Menjelang Lebaran diharap Warga dan Masyarakat tidak mengadakan aktivitas mudik atau pulang kampung demi memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona, lebih baik diam di rumah bersama keluarga, Saat ini dunia elektronik digital sudah sangat modern kita bisa bersilaturahim melalui alat digital elektronik tersebut, tuturnya.

Menyinggung soal sholat idul fitri atau sholat ied kita ikuti saja himbauan Pemerintah Kota Bogor dan MUI Kota bogor, dengan melakukan Sholat berjamaah di rumah sesuai Ketentuan surat edaran Pemerintah Kota Bogor (Pemkot ), Pungkasnya.

Terkait Bantuan Sosial untuk Warga dan Masyarakat Kota Bogor akibat Terdampak Wabah Covid-19, Menjelang Hari Lebaran Masyarakat antusias mendapatkan bantuan tersebut, Pada dasarnya Bantuan Sosial untuk Warga dan Masyarakat Kota Bogor, itu diutamakan untuk kepentingan kebutuhan sehari hari, Jangan sampai dipergunakan untuk hal hal yang memang diluar jalur pokok utama, Bantuan Sosial ini sangat baik membantu Warga dan Masyarakat Terdampak dari Penerapan PSBB terkait Pencegahan Wabah Covid-19, sudah pasti perekonomian warga terganggu Terutama mereka yang berpenghasilan setiap hari atau yang tak menentu, imbuhnya.

Harapan kedepan dengan penertiban Masyarakat mematuhi Peraturan Pemerintah paling tidak sudah menghambat atau memutus penyebaran mata rantai Wabah Virus Corona.

Kasdim Letkol inf.Drs Didi Suwandi menutup, Kami dari Kodim 0606 Kota Bogor, Mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H,
MOHON MAAF LAHIR dan BATIN.
Red Bogor Kota
Fahri /A.Black Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *