Breaking News

Views: 18
0 0

Kabupaten Bekasi –  infokriminal.com, Selasa(29/Sept/2020) – Penegakan Protokol Pencegahan Covid 19 dengan Sasaran Pengguna Jalan maupun pengguna Kendaraan yang tidak Menggunakan masker terus digalakan jajaran Polsek Cikarang dengan dibantu unsur,, pemerintahan Desa Sukaraya serta Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Kali ini petugas bersama unsur Muspika Kecamatan Karangbahagia melakukan operasi yustisi di dua tempat diantaranya pertigaan jalan Cagak dan Perumahan Puri Nirwana Residence Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

Didua tempat tersebut langsung di Pimpin Kapolsek dan Camat Karangbahagia, razia yustisi dilakukan di Wilayah Kecamatan Karangbahagia Berdasarkan Peraturan Bupati Bekasi Nomor 48 Tahun 2020.

Dalam razia yustisi dua tempat tersebut petugas sedikitnya belasan pengendara yang tidak menggunakan masker di berhentikan untuk selanjutnya oleh petugas langsung di berikan teguran dan diminta untuk mematuhi protokol kesehatan dan oleh petugas langsung di data, untuk kemudian bila kembali melakukan pelanggaran akan di tindak tegas. Ungkapnya.

“Kami unsur BPD, muspika bersama petugas Kepolisian Cikarang yang tidak ingin wilayah hukumnya dari awalnya masuk zona hijau berubah menjadi zona kuning atau merah penyebaran covid 19.
Selalu kita galakan termasuk menerima teguran atau kerja sosial bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berkendara keluar rumah tempat tinggalnya “Tegas Sekretaris BPD Sukaraya
harapnya seluruh lapisan elemen masyarakat dapat saling menjaga protokol kesehatan, termasuk selalu menggunkan masker saat berpergian atau keluar rumah, mengingat saat ini belum ada obat yang dapat menyembuhkan wabah covid 19” tutup Sekretaris BPD Sukaraya, (Sgd).

Red : Kab. Bekasi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *