Ini Pesan BEM SE-BOGOR Untuk Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor

Ini Pesan BEM SE-BOGOR Untuk Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor

Views: 223
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Bogor.Infokriminal.com-Sudah lama BEM SE-BOGOR tidak mengibarkan panji-panji kebanggan dari pada setiap instansi yang tergabung di Aliansi BEM SE-BOGOR.

Berawal dari keresahan mahasiswa terhadap segala bentuk Kebijakan Pemerintah Kota maupun Kabupaten.

Aksi unjuk rasa Aliansi BEM SE-BOGOR di laksanakan terkait pernyataan sikap, isu isu Transportasi, Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan serta Konferensi Pers di Wilayah Tugu Kujang Kota Bogor, Tepatnya di Jln. Padjajaran Kelurahan Tegallega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Kamis (12/12/2020) Pukul 17:30 (wib) s/d selesai.

BEM SE-BOGOR adalah aliansi mahasiswa Bogor yg terdiri dari 22 perguruan tinggi yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor.

Adapun perguruan tinggi yang masuk dalam aliansi tersebut adalah :
IPB, UNIDA, TAZKIA, AKA, STTIP, STKIP, INAIS, LAROIBA, BHAKTI NUGRAHA, POLBANGTAN, UIKA, UNPAK, IUQI, KESATUAN, AKBID CILENDEK, UNB, DEWANTARA, ALHIDAYAH.

Dalam Orasinya Koordinator BEM SE-Bogor M.Aditya Abdurhman mengatakan, Hari ini Kami dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa SE- BOGOR, Mendorong Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor untuk meningkatkan Perekonomian Daerah melalui perluasan sektor UMKM di berbagai titik Strategi.
Pengintegrasian Transportasi dikota atau Kabupaten Bogor agar mudah, nyaman saat bepergian dan terciptanya ketertiban lalu lintas.

Lanjut Aditya, BEM SE- BOGOR akan terus berkontribusi aktif dan aktif untuk mengawal segala bentuk kebijakan kebijakan Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor agar selaras dengan kepentingan Masyarakat Bogor. Tutup Aditya.

 

Ref : Wahyu

Ed  : SS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *