Ida Fauziyah Luncurkan IDE Di Mojokerto Jawa Timur

Ida Fauziyah Luncurkan IDE Di Mojokerto Jawa Timur

Views: 141
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Mojokerto – Ida Fauziyah Menaker hari ini membuka Launching Indonesia Digital Entrepreneur (IDE) di Hotel Ayola Mojokerto Jawa Timur. Jumat (23/10/2020)

Acara yang di selenggarakan oleh Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan sebagai fasilitator pelaku enterpreneur atau wirausaha digital dengan berbagai program.

Ida Fauziyah Asli Putri daerah Mojokerto yang saat ini menjabat sebagai Menteri Ketenagakerjaan dalam forum menyampaikan
“Mengingat tidak sedikit jumlah pelaku usaha entrepreneur di Indonesia, saya berharap bisa terbentuk sebuah wadah atau komunitas untuk para pelaku entrepreneur, sehingga pertemuan dalam forum ini akan terbangun kebersamaan dalam memperluas jaringan kewirausahaan “jelas Ida Fauziyah.

Ida Fauziyah berharap dengan anggaran yang mencapai Rp 500 Milyar sedianya untuk membangun jaringan pengamanan sosial dengan memberdayakan para pelaku digital enterpreneur yang berdampak karena Pandemi Covid-19 saat ini, dengan membuat program kerja yang tepat.

“Salah satu contoh program yang akan kami berikan dengan berbagai pelatihan seperti padat karya produksi, padat karya infrastruktur juga pelatihan kewirausahaan sebagian contoh kecil saja pelatihan tersebut yang akan diberikan dalam sebuah kelompok kerja yang maksimal 20 anggota dalam 1 kelompok “Ida Fauziyah menjelaskan kembali.

Ida Fauziyah pun menjelaskan “sebagai bentuk pendorong untuk dapat memperluas kesempatan kerja, kita akan membangun bersama kewirausahaan “jelas Ida Fauziyah mengakhiri wawancaranya

Red Mojokerto
Nurul

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *