HIMBAUAN BAGI PENGENDARA JALUR MOJOKERTO BATU MALANG MENJELANG TAHUN BARU 2021

Views: 271
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tetap hati-hati melintas jalur pacet Mojokerto,
Patuhilah peringatan dari relawan setempat demi keselamatan diri para pengguna jalan lainnya.
Kepada awak media puskominfo
Santoso (man kibot) relawan setempat,

“Tingginya angka kecelakaan yang diakibatkan rem blong di jalur Cangar, Pacet, Kabupaten Mojokerto, nampaknya tidak menghalangi niatan masyarakat (pengendara) mencari jalur lain untuk menuju ke Kota Malang. Meski berkali-kali terjadi banyak kecelakaan hingga menelan korban jiwa.

Memang, melewati Jalur Cangar, atau jalan alternatif menuju Batu Malang memang lebih cepat di banding dari berputar melalu jalur lain yang harus memakan waktu ber jam-jam. Selain dimanjakan dengan panorama alam khas pengunungan, setiap pengguna jalan akan melewati dua tikungan tajam yang di sebut tikungan Gotekan dan tikungan Kutukan sendi yang lokasinya berada di Jalur Sendi.

Disebut Tikungan Kutukan karena, di tikungan tersebut selain banyak memakan korban, karena medannya yang cukup ekstrem, namun banyak muda mudi atau wisatawan malah memanfaatkan untuk menjadi spot foto. Karena dianggap memiliki daya tarik sendiri.

Selain lokasinya berada di ketinggian mencapai 1100 – 1200 DPL di lereng Gunung Welirang. Jalur Cangar menjadi favorit karena dengan menempuh jalur tersebut bisa memangkas watu lebih pendek serta terhindar dari kemacetan.”

“Mohon maaf jika kami dari relawan mengganggu perjalanan anda.
Santoso
Seorang relawan (sebut saja Man Kibot) mencoba menghentikan mobil dengan kampas yang mulai terbakar, hal ini dilakukan agar tidak terjadi gagal fungsi rem pada saat turunan tajam berikutnya.” Peringatan tegas-nya

Red mojokerto
Imam Subekti

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *