Breaking News

Views: 9
0 0

Bogor Kota, 13 April 2020

Infokriminal.com – Ditengah Pandemi Covid-19, Team Gabungan dari Gugus Tugas Covid-19 lakukan giat penyemprotan Disinfektan Antiseptik di Area Wilayah Bogor Utara, Senin, 13 April 2020.

Demi memutus mata rantai Wabah Covid-19, sejumlah elemen gabungan atas Nama Gugus Tugas Kota Bogor bersinergi memerangi dan mencegah penyebaran wabah virus Corona, tepatnya di Kel. Tegal Gundil Kec. Bogor Utara Kota Bogor, di mulai pukul, 09.00 s/d selesai.

Dengan menurunkan kurang lebih 138 Petugas Gabungan, diantaranya BPBD, LH, DLH, DAMKAR, SATPOL PP, DKPP, TAGANA, PMI, POLMAS, SAKTI, beserta Jajaran Kec. Bogor Utara.

Ada 3 team Gugus Tugas di Kota Bogor

1. Team anggul penyemprot yang di gendong, ada 13 team dari semua element.

2. Team unit kecil / mobil kecil

3. Team unit truk Damkar, DLH dan BPBD

Giat ini sesuai arahan pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, setiap daerah membentuk Gugus Tugas salah satunya Damkar Kota Bogor,

Ketika di temui team Infokriminal.com di Jl. Padjajaran No.01 Kel. Sukasari Kec. Bogor Timur, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar), Kabid Marse Hendra Saputra, dalam kesempatannya Beliau menyampaikan, Giat ini di mulai pada tanggal 13 April 2020 s/d 23 April 2020 dalam kesatuan Gugus Tugas Kota Bogor, di lakukan di seluruh Kecamatan Kota Bogor, “Marse” dengan giat penyemprotan disinfektan anti septik bertujuan dengan adanya kehadiran Pemerintah Kota (Pemkot) kepada Masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman bisa membuat warga Kota Bogor tenang tidak panik, dengan memberikan penyemprotan disinfektan, hal ini kami menargetkan di wilayah yang berstatus Zona Merah Covid-19.

Kurang lebih ada 26 Kelurahan masuk Zona Merah, artinya ada warga di Kelurahan tersebut yang berstatus ODP, PDP, bahkan yang sudah terjangkit Virus Covid-19,

Marse menghimbau, Masyarakat harus mengikuti anjuran dan maklumat dari Pemerintah Kota Bogor, yang sudah di sampaikan melalui surat edaran dari WaliKota Bogor, selalu jaga kesehatan, tetap berada di rumah, tidak mengadakan perkumpulan, ikuti arahan secara protokol kesehatan dari Dinas Kesehatan, selalu berupaya menjaga daya tahan tubuh dan jalani pola hidup yang bersih.

Marse pun berharap, semoga wabah Covid-19/Corona ini cepat berakhir karena sangat berdampak pada segi kesehatan, Keamanan, terutama Ekonomi, menjelang Bulan Suci Ramadhan kita bisa bersama sama beribadah dalam keadaan situasi dan kondisi yang Kondusif.
Adanya Virus Corona ini ujian dan cobaan yang menggelobal, Pesan saya buat Masyarakat Kota Bogor dalam kondisi Covid-19, Kuatkan Imun dan tingkatkan Iman kepada Allah SWT, tutup pria kelahiran papua tersebut.

Fahri&Surya Infokriminal.com
Red Bogor Kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *