Gemantara Raya Hipmikimdo Dan Gubernur Riau Terpilih Hadiri Acara FKRP

0
652

infokriminal.com, Gubernur Riau terpilih H.Syamsuar, M.Si, Ketua DPD Hipmikimdo Provinsi Riau Zulhamdan, ST dan Sekretaris DPD Hipmikimdo Provinsi Riau Am.Rudy.S secara bersama menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Riau Peduli (FKRP) yang bertema “Dialog Nasional mengajak masyarakat untuk menciptakan pemilu damai serta menjadi pemilih berintegritas”.

Acara tersebut yang di gelar di Ball room lancang kuning FURAYA Hotel Pekanbaru Riau, dihadiri oleh Pimpinan pejabat daerah Provinsi dan Kota Pekanbaru, Instansi terkait, TNI-Polri, utusan Mahasiswa, dan Organisasi Masyarakat serta para awak media termasuk Kepala Perwakilan Riau media Gemantara.com yang juga Sekretaris DPD Hipmikimdo Provinsi Riau AM.RUDY.S.

Dalam kesempatan acara tersebut juga Ketua dan Sekretaris DPD Hipmikimdo Provinsi Riau memperkenalkan diri kepada Pembina Hipmikimdo Provinsi Riau H.Syamsuar, M.Si. Setelah salam sambut perkenalan dan silaturahmi usai dilanjutkan dengan foto bersama, pertanda bahwa sinergitas Hipmikimdo Dan Pemerintah Provinsi Riau kedepan saling bekerja sama untuk memajukan perekonomian Indonesia khususnya di Provinsi Riau, terutama membangkitkan UKM, UMKM dan ekonomi kerakyatan yang berdaya saing.

Hipmikimdo Provinsi Riau dalam hal ini menyambut baik, dan berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana acara atas undangannya kepada Hipmikimdo Provinsi Riau, kepada masyarakat dan terlebih kepada pembina Hipmikimdo Provinsi Riau bapak H.Syamsuar, M.Si.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Kepala Perwakilan media nasional Gemantara.com, juga sebagai Ketua DPD Riau (Gemantara Raya), dan mewakili lembabaga Gemantara Raya umumnya AM.RUDY S , semoga acara dan pertemuan secara kekeluargaan hari ini semoga menjadi momentum yang dapat membawa dampak positif, dan bermanfaat untuk semua pihak dan seluruh kalangan.
Salam dari kami Hipmikimdo, Lembaga Gemantara Raya dan media supportnya.

Zul (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!