Gelar Operasi Gabungan Yustisi Protokol Kesehatan di Kota Bogor Kapolda Jabar Tinjau Area

Views: 81
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Bogor Kota 25/09/2020

WhatsApp Image 2020-09-25 at 20.51.19 (1)

Pemerintah Kota Bogor bersama Polresta dan Kodim 0606 Kota Bogor Terus Gencar menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam Menegakkan disiplin Kepada Warga dan Masyarakat Kita Bogor dalam menjalankan Protokol Kesehatan Guna mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang semakin merebak di Wikayah Kota Bogor, Terkait Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Tijau Operasi Yustisi Protokol Kesehatan tersebut yang berlangsung di Jl. Padjajaran balai Binarum Kec.Bogor Timur Kota Bogor, Jumat 25 September 2020 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya, Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi, Kepada awak media dimuka umum beliau menyampaikan, Hari ini Kami dari Polda Jabar melaksanakan Pemantauan di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota dalam Aksi Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Guna menegakkan Disiplin Warga Dan Masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam memerangi Wabah Virus Corona, Yang sampai saat ini masih berlangsung di Kota Bogor, Ungkap Kapolda.

Didampingi PJU Perwira Jajaran Pejabat Utama, Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606 Kota Bogor, Pemkot Bogor, Dalam Operasi Gabungan tersebut, Kapolda Jabar melanjutkan dalam keterangannya, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga dan Masyarakat Kota Bogor yang telah ikut serta disiplin, Dan mengucapkan Terima Kasih Kepada Media yang telah membantu untuk mensosialisasikan Kepada Warga dan Masyarakat akan Pentingnya mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Kota Bogor, Ujarnya.

Kami melanjutkan Kegiatan meninjau Pasar Bogor, Dalam Giat ikut Sidak kepada Para Pedagang dan Persiapan Personel Kepolisian untuk mensosialisasikan Pencegahan dan pendisiplinan Para Pedagang dalam menjalankan Protokol Kesehatan dalam aktivitas diluar rumah, Terutama Pada saat berdagang dipasar Bogor dengan tetap menjalankan 3 M, Dengan tetap rajin mencuci Tangan, Menjaga jarak aman serta Wajib menggunakan Masker, Terpantau Warga dan Masyarakat Kota Bogor sudah mulai meningkatkan Kesadarannya dan disiplinnya dalam menjalankan Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam memutus mata rantai Covid-19, Pungkas Kapolda.

Alhamdulillah Giat berlangsung berjalan aman dan Kondusif.

Red Bogor Kota

Fahri Abdullah

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *