Breaking News

Views: 14
0 0

Bogor Kota 18/09/2020
Jajaran Muspika Kec.Bogor Tengah Kota Bogor menggelar Audiensi Antar Pihak Paguyuban PKL Malabar dengan Pihak Kecamatan Bogor Tengah, Digelarnya Audiensi tersebut dengan bertujuan adanya kesepakatan antar kedua belah Pihak, dari Para pedagang dan Pihak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Berlangsungnya Giat tersebut bertempat di Aula Kecamatan Bogor Tengah Kel.Pabaton Bogor Tengah, Jumat 18 September 2020 Pukul 13.30 (wib) s/d selesai.

Gelar Audiensi tersebut dihadiri, Camat Bogor Tengah, Danramil 0601/ Boteng, Kapolsek Bogor Tengah, Kasat Intel Polresta Bogor Kota, UMKM, Lurah Tegallega, Lurah Babakan, Perwakilan Pedagang, Dalam Kesempatannya,” Wahid, Selaku Camat Bogor Tengah Kepada awak media Infokriminal.com Pukul 17.00 (wib) Via cell, Beliau menyampaikan, Hari ini Kami Muspika Kec.Bogor Tengah menggelar Audiensi Antara Pihak Paguyuban PKL.Malabar dengan Pihak Muspika Bogor Tengah, Ungkapnya.

IMG-20200918-WA0018

Ada beberapa Tahapan yang harus kita tempuh bersama diantaranya sebelum pelaksanaan, menjadi wilayah hijau, Sehingga Kami menghimbau kepada Para Pedagang agar sekiranya segera mengosongkan lapak tersebut, Apabila Lapak tersebut susah dikosongkan, Kami berharap para pedagang untuk segera menempati tempat yang sudah ditentukan, Ujar Camat.

Sementara Kapolsek Bogor Tengah, Kompol.Suminto SIP.,MH, Beliau menambahkan dalam waktu senggang nya, Apabila ada tindakan yang mengarah kepada tindak hukum Kami dari Pihak Polsek Bogor Tengah mohon untuk segera dilaporkan Kepada Pihak Berwajib, Jangan sampai memancing di Air yang keruh, Pungkas Kapolsek.

IMG-20200918-WA0019

Hal senada dikatakan Danramil 0601/ Bogor Tengah, Kapten Inf. Heru Susilo, Beliau mengatakan Sudah dijabarkan Sama Pak.Camat dan Kami dari Pihak TNI sudah mengetahui Kalau Para Pedagang yang memang sudah lama berjualan di Wilayah tersebut, Akan tetapi lokasi Tanah tersebut milik Pemerintah Daerah, Kami berharap Para Pedagang dapat memahami dan dimengerti akan pertauran yang berlaku.

Red Bogor Kota
Fahri Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *