Breaking News

Views: 7
0 0

Bogor Kota, 26 Mei 2020

Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) Gandeng TNI, Polri serta Satpol PP dan Dishub dalam Penertiban PKL di Pasar Bogor.

Dalam Apel Gabungan Pemkot Bogor dan Personil TNI, Polri serta Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, di Jl. pedati dan Jl.Lawang Saketeng Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor.

IMG-20200526-WA0092

Apel dipimpin Walikota Bogor, “Bima Arya Sugiarto” dalam Apel Gabungan guna Penertiban PKL di Pasar Bogor Kel.Gudang tepatnya di Jl.Pedati dan Jl. Saketeng Kec.Bogor Tengah, dalam kesempatannya,Pukul 08.30 (wib), Beliau menyampaikan Sesuai kesepakatan Antara Pemkot Bogor dan Pedagang di Jl.Pedati dan Lawang Seketeng serta DPRD Kota Bogor, malam Takbiran adalah masa terakhir pedagang berjualan di kawasan ini.

IMG-20200526-WA0090

Bima Arya melanjutkan, Kita dari Pemkot Bogor memberikan toleransi dua hari, dikarenakan masih suasana lebaran dan pada hari ini kami bergerak untuk mengosongkan area, Hal ini sudah disepakti oleh pedagang, merekapun sudah menyepakati untuk masuk kedalam pasar, Kami dari Pemkot Bogor berharap hal bisa membuat suasana pedagang lebih nyaman berjualan di dalam pasar, dan juga bisa mengurai dan mengurangi kemacetan serta tidak terlalu menumpuk kendaraan di kawasan Pasar terutama di Jl. Pedati dan Lawang Seketeng, ungkapnya.

Bima menuturkan, Dimasa Covid-19/Corona, diharap dengan arahan ini bisa mengurangi dan meminimalisir penyebaran Wabah Covid-19 dikarenakan salah satu tempat terjadinya perkerumunan adalah Pasar, kata Bima.

 

Kami dari Pemkot Bogor sudah menyiapkan hampir 700 Kios atau Lapak di dalam, ini akan Kami tata terutama Gorong-gorong yang saat ini Kami Pantau terlalu banyak penumpukan Sampah, Semoga kedepannya Pasar Bogor terutama di Jl.Pedati dan Jl. Lawang Saketeng semakin aman, nyaman dan bersih, imbuhnya.

Dalam giat tersebut Jajaran Polresta Kota Bogor, diwakili Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Prasetyo Purbo SE, Ketika dimintai team Infokriminal.com, mengatakan Kami dari Jajaran Polresta Kota Bogor giat membantu Pemkot Bogor Guna mensterilkan area dalam penertiban Pedagang Kaki lima atau PKL, di Jl. Lawang Seketeng dan Jl.Pedati dan untuk Personil yang sudah dilibatkan Kami menurunkan 180 personil Gabungan, TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor.

IMG-20200526-WA0088

Prasetyo melanjutkan, Kegiatan ini kami bagi menjadi dua shift karena memang kegiatan ini di laksanakan Pagi dan malam, Harapan Kami giat berjalan aman dan tertib sesuai dengan keinginan dari Pemerintah Kota Bogor, dengan giat ini semoga Kota Bogor menjadi Kota yang indah, pungkasnya.

Ditempat yang sama Hadir dari Kodim 0606 Kota Bogor, dalam kesempatannya, Ops Kodim 0606 Kapten Edi Suryana, menambahkan Kami dari Kodim 0606 Kota Bogor, Ikut Program dalam Penertiban PKL di Jl.Pedati dan Jl. Lawang Saketeng Kel.Gudang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor.

Edi Suryana melanjutkan, Hal ini kami lakukan demi memutus mata rantai Wabah Covid-19/ Corona, diwilayah Kota Bogor, dengan Giat ini mudah mudahan dengan adanya Penertiban PKL di Jl.Pedati dan Jl.Lawang Saketeng atau di Pasar Bogor kedepannya untuk pengunjung bisa semakin tercegah dari Virus Corona tidak adanya lagi tempat Perkerumunan, ungkapnya.

Edi Suryana menutup Kami berharap Wabah Covid-19/Corona ini cepat berakhir dan kehidupan Warga dan Masyarakat di Kota Bogor kembali Normal seperti biasanya.
Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *