Breaking News

Views: 5
0 0

Bogor Kota, 08 Juni 2020

Polisis Republik Indonesia (POLRI) Peduli Ketahanan Pangan, Melalui Jajaran Polresta Bogor Kota, Dalam Giat Melaksanakan Program Bakti Sosial Polri Peduli Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona, di Kampung Babakan RW.11 di Wilayah Kel.Bubulak Kec.Bogor Barat Kota Bogor.

Senin, 08/06/2020 Pukul.13.00 (wib) s/d selesai, Hadir dalam Giat tersebut, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol.Hendri Fiuser, Dalam Kesempatannya Ketika Dimintai Keterangan Team Infokriminal.com, Beliau mengatakan, Kami Dari Polresta Bogor Kota Beserta Jajaran Polsek Bogor Barat hari ini Giat Mendukung Program Urban Farming dan Budidaya ikan, Salah Satunya memberikan Pakan ikan, Pupuk.

IMG-20200608-WA0204

Benih ikan dan Bantuan Sosial Kepada Pengurus Budidaya ikan yang Berada di Kampung Babakan Kel.Bubulak Kec.Bogor Barat Kota Bogor, ungkapnya.

Hendri sapaan akrab Melanjutkan, Polresta Bogor Kota mendukung Program Polri Peduli Terhadap Ketahanan Pangan, Sekaligus Pengembalian fungsi Dan daya lingkungan di Kota Bogor, Polresta Bogor Kota mendukung Kegiatan tersebut, Paparnya.

Kami Jajaran Polresta Bogor Kota Mengapresiasi seluruh Pihak yang sudah terlibat Dan mendukung Kegiatan dalam upaya Menggalang ketahanan Pangan diawali dengan Perbaikan lingkungan, lanjutnya.

IMG-20200608-WA0205

Kali Cilibenda tempat Kita menebar ikan, ini Awalnya penuh sampah Beberapa waktu yang Lalu Warga dan berbagai Pihak bergotong royong Membersihkan aliran, Dan mengembalikan Fungsi kali Cibenda,tuturnya.

Hendri menerangkan, Sekarang setelah bersih Kali Cibenda bisa di tebar ikan, Daya dukung Lingkungan juga Semakin baik, Kami dari Polresta Bogor Kota Peduli dan mendukung Kegiatan Urban Farming Dan Budidaya ikan di Wilayah Bubulak.

Kapolresta berharap, hal ini bisa menularkan Kepada Wilayah wilayah yang lainnya, Sehingga Budidaya ikan dari Pemanfaatan aliran Sungai menjadikan Budaya bagi Masyarakat Kota Bogor sebagai Solusi keterbatasan lahan untuk Budidaya ikan dan Tanaman Hydroponik, imbuhnya.

Dalam Giat tersebut Hadir Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sundarti, Dalam ketarangnya, Beliau menambahkan, Kami Jajaran Polsek Bogor Barat mendampingi Bapak Kapolresta Bogor Kota Dalam mendukung Program Urban Farming Dan Budidaya ikan, Memantau dan Memonitoring untuk Langkah langkah Selanjutnya, Dalam Kegiatan hari ini di Wilayah Kampung Babakan Kel.Bubulak Kec.Bogor Barat, tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri / A Black Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *