DPC Gemantara Raya Kab. Bekasi, Bentuk PAC Guna Perkuat Keorganisasiannya

DPC Gemantara Raya Kab. Bekasi, Bentuk PAC Guna Perkuat Keorganisasiannya

Views: 84
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Infokriminal.com, Kabupaten Bekasi Minggu (09/08/2020) — Untuk mengembangkan sebuah kekuatan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gemantara Raya membentuk Koordinator Kacamatan agar bisa bersinergi langsung terhadap masyarakat bawah.

“Dalam upaya mempererat dan memperkuat barisannya PAC LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi yang DiKetuai oleh Gunawan terus berupaya keras agar masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Sukakarya bisa terbantu dengan adanya Lembaga Swadaya Masyarakat untuk memperjuangkan hak dan kewajiban mereka pasalnya Daerah Sukakarya ada daerah langgam Banjir, Dan LSM Gemantara Raya pernah mengantarkan bantuan sosial di dua desa pada tahun. 2019 yang pada waktu itu terkena Musibah banjir di wilayah Kecamatan Sukakarya Kab. Bekasi.

“Saya ingin menjadikan LSM Gemantara Raya di Kabupaten Bekasi ini bisa langsung bersentuhan dengan kalangan masyarakat bawah agar tidak mendapatkan penindasan yang semena-mena, ”jelas Gunawan.

Pada kesempatan ini pula Ketua PAC Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Shahdan “berharap dengan terbentuknya PAC saat ini untuk bisa membantu masyarakat lemah yang tertindas dari kekejaman para oknum yang ingin menguntungkan diri sendiri tanpa memikirkan orang banyak.

“Mungkin dengan adanya PAC LSM Gemantara Raya ditingkat Kecamatan, kita bisa berperan aktif dalam membantu masyarakat yang mengaku tertindas dari berbagai pihak, ”kata Shahdan dikediaman pribadi di wilayah Gabrit Desa Sukakarya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi.

Shahdan juga mengatakan “dengan adanya kekompakan yang ada dan dibantu dengan lembaga hukum yang jelas, bisa turut serta dalam pemantauan pelaksanaan baik di Pemerintahan ataupun Perusahaan.

“Dengan adanya kekompakan yang kita jalin saat ini, dan dibantu dengan adanya lembaga hukum yang jelas, serta media LSM Gemantara Raya kita bisa turut serta memantau pelaksanaan Pemerintah, ”tutup Shahdan kepada beberapa media LSM Gemantara Raya Kabupaten Bekasi.

Red. Kab. Bekasi
(Sgd)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *