Breaking News

Views: 11
0 0

Bogor Kota, 28 Mei 2020

Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS tiba di Kel.Kebon Pedes Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis 28/05/2020 Pukul 11.30 (wib) s/d selesai.

Jajaran Pihak Kelurahan Kebon Pedes kawal ketat Pendistribusian Bansos berupa Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) tersalurkan di 13 RW di Wilayah Kel.Kebon Pedes Kec.Tanah Sareal Kota Bogor berjalan aman dan Kondusif.

IMG-20200529-WA0018

Mewakili Jajaran Kel.Kebon Pedes Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Kasikemas Kel.Kebon Pedes, Yudi Kalsyafman, menerangkan di Jl.Bubulak Kebon Pedes di RW.06, menerangkan Kami dari Jajaran Kel.Kebon Pedes Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Hari ini menerima Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS berbentuk Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp. 150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) dengan jumlah penerima manfaat 668 KK, terbagi di 13 RW di Wilayah Kel.Kebon Pedes, ungkapnya.

Jumlah 668 KK ini sudah terverifikasi dari jumlah awal 689 KK setelah di verifikasi menjadi 668 KK, dikarenakan ada beberapa data yang dauble atau yang sudah mendapatkan bantuan lain, kemudian data tersebut kami kembalikan ke pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor, tuturnya.

IMG-20200529-WA0019

Pendistribusian diwilayah Kel.Kebon Pedes dibagi menjadi 3 zona atau 3 titik pendistribusian, diantaranya, di RW.06, di Kelurahan dan selanjutnya disetiap RW di Kel.Kebon Pedes, Kata Yudi, Beliau berharap Pandemi Wabah Virus Covid-19/Corona segera berakhir, imbuhnya.

Hadir Ketua RW.06 Kel.Kebon Pedes Kec.Tanah Sareal Kota Bogor, Abad Baru Salam, dalam kesempatannya, menyampaikan Kami dari Pengurus RW Siaga Corona di Kel.Kebon Pedes mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau Gubernur atas Bantuannya terkait Wabah Virus Corona di wilayah Kel.Kebon Pedes, Hal ini sangat bermanfaat demi meringankan beban penderitaan warga kami akibat terdampak atau terpapar Wabah Virus Covid-19, dalam pendistribusian kami pun melakukan SOP kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan melakukan jaga jarak aman satu meter, mewajibkan warga dan Masyarakat yang mendapatkan bantuan dengan menggunakan masker serta melakukan pengecekan suhu tubuh ,agar terhindar dari wabah Virus Corona dan demi memutus mata rantai Covid-19, pungkasnya.

Di tempat terpisah berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial APBD Provinsi Non DTKS, Muhamad Juniar Daryanto Petugas Gugus Tugas Covid-19 RW Siaga Aktiv, di RW 01 Kel.Kebon Pedes, menambahkan bagi Warga dan Masyarakat yang belum tercaver bantuan terkait Pandemi Wabah Covid-19, agar tetap bersabar Kami dari Pengurus RW Siaga Covid-19, tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan bantuan tersebut dengan mengusulkan kembali dan mudah mudahan semua dapat terealisasi secepat mungkin, tutupnya.

Giat berlangsung berjalan aman dan Kondusif, Pendistribusian mendapatkan pengawalan exstra dari Pihak keamanan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta dibantu Para relawan Covid-19.
Red Bogor Kota
Fahri / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *