Breaking News

Views: 45
0 0

PUSAT Komunikasi dan Informasi (Puskominfo Indonesia) di Bawah Naungan, Diansyah Putra Gumay, S.Kom, MM mengukuhkan terbentuknya Biro Infokriminal.com Kota Bogor, Minggu (19/7/2020) di Jl. Lapangan Tembak 300, Lembah Jurig, No. 40, Ciarunten Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatannya Adrian yang juga Pemimpin Redaksi Infokriminal.com menyampaikan, “Hari ini kami mengesahkan Biro Infokriminal.com untuk Wilayah Kota Bogor. Kita membentuk seluruh Biro di Indonesia salah satunya di Kota Bogor, karena Kota Bogor etalasenya dari Ibukota penunjang, jadi kita di infokriminal ini menjalin kerjasama dengan semua Instansi pemerintahan, lembaga atau ormas”.

IMG-20200719-WA0032

Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia, yang akrab disapa Abah Gumay ini melanjutkan, media Infokriminal.com merupakan media yang menginformasikan pemberitaan positif di masyarakat, jelas sesuai fakta dan kenyataan di lapangan. “Media infokriminal.com kita ini anti hoax,” tandasnya.

Gumay juga menegaskan, media Infokriminal.com tidak pernah menyebarkan berita bohong dan menciptakan wartawan atau jurnalis yang tergabung di infokriminal.com. Di bawah Puskominfo Indonesia, wartawan sudah melalui proses, dalam artian sudah masuk pendididikan dan sudah ada diklatnya, pelatihan resmi bersertifikat, wartawan-wartawan dilengkapi Surat Tugas, Surat Penempatan, kartu tanda pengenal bahkan kartu nama. Jadi setiap liputan-liputan ini kegiatan resmi dari perusahaan/lembaga/institusi mitra Media infokriminal.com,” kata Gumay.

IMG_20200719_110741

Harapan ke depan, Puskominfo bisa menciptakan lapangan pekerjaan, jurnalis-jurnalis yang benar-benar profesional di bidangnya, ahli di Bidang Hukum, jurnalis yang menjaga martabat wartawan yang bekerja berdasarkan kode etik, faham teknik-teknik menulis, mengambil foto dan video. “Karena ke depannya kita akan buka televisi sendiri,” tutupnya.

Hadir dalam pengesahan Biro media Infokriminal.com Kota Bogor, para Staff, Jurnalis dan Penasehat Redaksi Infokriminal.com. RED

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *