Diduga Mengidap Gangguan Jiwa, Seorang Pria Tebas Leher Seorang Kakek Hingga Tewas

0
147

infokriminal.com, Makassar – Seorang kakek di Dusun Bontosunggu Desa Pa’rappunganta Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) Kabupaten Takalar tewas mengenaskan dibawah kolong rumah tetangganya.

Korban diketahui adalah Mangimbang Dg. Nakku (65) tokoh Masyarakat dikampung tersebut yang dimana meninggal usai ditebas lehernya oleh Santa Dg. Sikki yang diduga mengidap gangguan jiwa.

Kapolsek Polobangkeng Utara, AKP Hermansyah saat dikonfirmasi Media Senin (14/10) membenarkan kejadian tersebut. Sekitar pukul 08.15 Wita pagi tadi, kejadiannya dan saat ini Pelaku sudah diamankan di Mapolres Takalar.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolres Takalar beserta barang bukti Sebilah Parang yang sempat disembunyikan pelaku,” ucap Hermansyah.

Saat ditanya apakah pelaku mengidap gangguan jiwa atau tidak?

“Saya belum bisa pastikan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak sebelum kami mendapat keterangan dari dokter ahli,” tutur AKP Hermansyah.

Sebagai informasi, saat ini Tim Dokter RS Bhayangkara sudah menjemput pelaku untuk diperiksa.

“Jadi kita tunggu saja apa keputusan hasilnya,” katanya

Adapun penjelasan Kapolsek Polut bahwa korban adalah tokoh masyarakat yang saat itu duduk dibawah kolom rumah panggung milik Kamasia Daeng Lu’mu (saksi) yang melihat langsung kejadian.

“Korban adalah seorang tokoh masyarakat dan menurut keterangan saksi tiba-tiba pelaku datang dari belakang dan langsung menebas leher korban hingga hampir putus dan langsung meninggal dunia di TKP,” jelasnya

Iapun mengungkapakan bahwa saat ini korban sudah diserahkan kekeluarganya untuk dikebumikan, sementara pelaku saat ini sudah ada di Makopokres Takalar untuk menjalani pemeriksaan.

Dari informasi yang dihimpun korban Mangimbang Dg. Nakku ini adalah selain tokoh masyarakat dia juga sebagai Imam Masjid di Kampung tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!