Di Hari Jadi Bogor Ke 538 Bansos APBD Non DTKS di Babakan Pasar Berjalan Tertib

Di Hari Jadi Bogor Ke 538 Bansos APBD Non DTKS di Babakan Pasar Berjalan Tertib

Views: 44
0 0
Read Time:2 Minute, 26 Second

Bogor Kota, 03 Juni 2020

Bantuan Sosial APBD Non DTKS di wilayah Kel.Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah Kota Bogor di Hari Jadi Bogor Ke 538 berjalan aman, lancar dan tertib.

Kurang lebih 3 Armada truk membawa Logistik dengan muatan Paket sembako dari Pihak Penyalur Kantor Pos Kota Bogor, tiba di Kel.Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu 03/06/2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai dengan Jumlah 1092 Paket sembako.

Hadir dalam giat pendistribusian tersebut, Lurah Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Rena Da Frina SP.MM, dalam keterangannya Ketika. Dimintai keterangan Pukul 12.00 (wib) di Jl.Roda 1 No.2 RT.03/RW.08 Kel.Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah.

IMG-20200604-WA0004

Beliau menyampaikan, Hari ini Kita ada Penyaluran Bansos sumber dana dari APBD Provisi dalam katagori Non DTKS berupa Paket Sembako senilai Rp.350.000.- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Uang cash Rp.150.000.- (seratus lima puluh ribu rupiah) dengan jumlah daftar penerima manfaat 1362 KK, ungkapnya.

Rena melanjutkan, Jumlah data tersebut kemudian sebelumnya Kita verifikasi ulang bersama para pengurus RT dan RW sehingga Jumlah tersebut berubah, dikarenakan ada beberapa data yang merupakan data dauble atau pernah mendapatkan bantuan lain, dengan jumlah 270 KK, dengan hasil ini maka untuk Penerima manfaat bansos APBD Non DTKS di wilayah Kel.Babakan Pasar berjumlah 1092 KK, dan jumlah 270 KK yang terverifikasi Kami kembalikan kembali ke pihak Kantor Pos Kota Bogor, paparnya.

Rena menegaskan, untuk Warga dan Masyarakat di Kel.Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah, bahwa Bansos ini tidak ada pungutan apapun dan siapapun, mengatasnamakan siapa saja jadi murni itu adalah bantuan yang langsung kepada Warga tanpa ada potongan dari pihak Kelurahan, atau perorangan, hal ini saya sudah tegaskan kepada pihak pengurus RT dan RW di Kel.Babakan Pasar, pungkasnya.

Berlangsungnya pendistribusian bantuan Sosial APBD Non DTKS Babinsa Kel.Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah Sertu Sarip Usman dalam giat monitoring meluangkan waktu mengatakan, Kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel.Babakan Pasar hari ini memonitoring berlangsungnya penyaluran distribusi Bantuan APBD provinsi Non DTKS untuk Warga dan Masyarakat binaan Kami di Kel.Babakan Pasar dengan satu titik utama, ungkapnya.

IMG-20200604-WA0005

Sarip Usman melanjutkan dalam satu titik kami bagi dua pembagian guna menghindari perkerumanan masa dalam masa transisi PSBB Jelang New Normal di Kota Bogor, Kami tetap mengupayakan berjalannya protokol kesehatan, pungkasnya.

Ditempat yang sama dalam penyaluran pendistribusian Bantuan Sosial Provinsi Jabar Non DTKS, Bhabinkamtibmas Kel.Babakan Pasar Aiptu Susanto, menutup Allhamdulillah di dukung sama dokter Puskesmas untuk membantu menyampaikan pengunaan masker dan Protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Wabah Virus Covid-19/Corona, Kata Susanto.

IMG-20200604-WA0003

Kami mewakili Warga dan Masyarakat di Kel.Babakan Pasar Kec.Bogor Tengah mengucapkan Terima kasih Kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah menyerahkan bantuan tersebut melalui pihak penyalur Kantor Pos Kota Bogor, semoga bermanfaat bagi Warga Kami dan bisa meringkan beban penderitaan Warga Kami akibat terdampak Wabah Virus Covid-19/Corona.
Red Bogor Kota
Fahri / Surya / A Black
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *