Desa Batutulis Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa

Views: 71
0 0
Read Time:57 Second

Infokriminal.com – NANGGUNG, Pemerintah Desa Batutulis salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 3 tahun 2020 kepada 234 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dengan mempertimbangkan protokol kesehatan penyaluran BLT-DD berlangsung di aula kantor desa yang di saksikan oleh Kepala Desa Batu Tulis, Babinkamtibmas, Babinsa, Pol-PP, dan BPD.

Kepala Desa Batutulis Ade Supriatna ketika dikonfirmasi mengatakan, pengambilan BLT-DD diwilayahnya tidak boleh diwakilkan, namun jika ada KPM yang berhalangan maka pihaknya akan mendatangi rumah keluarga penerima manfaat.

“Tidak boleh diwakilkan, harus yang bersangkutan tapi jika ada yang berhalangan akan dilakukan secara door to door, seperti yang sudah dilakukan sebelum-sebelum nya kita datangi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas” Katanya kepada wartawan di kantor desa, Jumat (13/08/2020).

Ade menegaskan, kepada Aparatur Pemerintahan Desa diwilayahnya agar tidak ada yang melakukan pemotongan terhadap KPM dengan alasan apapun, karena memang dana tersebut diperuntukan bagi warga miskin yang memang sangat membutuhkan atas dampak Covid 19.

“Saya selalu menegaskan dan menghimbau kepada Aparatur Pemerintahan Desa, tidak boleh ada pemotongan kepada penerima manfaat” tegasnya.

“Semoga BLT-DD ini bisa bermamfaat, di oergunakan sebagai mana mestinya bagi masyarakat penerima mamfaat”tutup Ade.
Red Kab. Bogor

Bang Dafi – Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *