Breaking News

Views: 10
0 0

Kota Bogor 04 Juli 2020

Demo menolak RUU HIP di Wilayah Kota Bogor tepatnya di Tugu Kujang Berjalan Aman dan Kondusif, Jumat 03 Juli 2020 Pukul.13.30 (wib) s/d selesai. Di hadiri Sejumlah Elemen Ormas di Belahan Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatannya Kordinator lapangan atau Korlap Aksi Penolakan RUU HIP tersebut,” Endy KH, Kepada Awak media mengatakan, Hari ini Kami dari Aliasi Nasional Anti Komunis, ini adalah aksi lanjutan dimana Pada tanggal 24 Juni 2020 Kami sudah melaksanakan Demo di Gedung DPR, MPR Jakarta untuk menyaksikan Aspirasi Penolakan Rangkuman Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila atau RUU HIP, Ungkapnya.

IMG-20200704-WA0054

Endy melanjutkan dalam keterangannya di Tugu Kujang, Kami menuntut Rancangan Undang Undang HIP tersebut untuk dihentikan pembahasannya, Hari ini sampai tadi malam Kami bergabung baik dari Ormas Islam, Ormas Nasionalis, dari OKP dari LSM, dari Majelis Ta’lim, Pondok Pesantren, dan Organisasi Komunitas Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, Paparnya.

Kami bergabung dengan Aliansi Nasianal Anti Komunis Anak NKRI dan tentu Pada Hari ini Kami dari Team Aksi dan Team Delegasi yang dibentuk baik dari Kota dan Kabupaten Bogor yang berkomunikasi dengan Muspida, dan juga dengan DPRD, Giat ini sudah Kami Komunikasi kan dengan DPRD dan Muspida Kota Bogor, Untuk hasilnya nanti akan Kami Konfirmasi kembali, Paparnya.

IMG-20200704-WA0053

Dan Kami Juga berkomunikasi dengan Walikota Bogor dan Bupati Kabupaten Bogor, termasuk Kami Juga mengundang Kapolresta dan Kapolres berikut juga dengan Dandim, Walau Bagaimana pun Komunis adalah Musuh Bersama, Komunis Musuh semua Agama, Komunis musuh kemanusiaan, dan pada Hari ini sesuai intruksi dari Pusat, Bahwa kita melakukan Apel Siaga Kami sudah siap bahkan sangat siap, Apabila Anak Komunis mau Mencoba coba untuk Bangkit di Negeri Indonesia tercinta Kami akan Ganyang, Kata Endy KH.

Endy KH, Kembali menegaskan, Apabila Anak Cucu Komunis mau Macam Macam di Republik Indonesia khususnya di Bogor Raya Kami siap Ganyang, Walau bagaimana pun ini sudah memprihatikan ada Penyelundupan manusia dan ada Penyelundupan Hukum, Rancangan Undang Undang HIP adalah Penyelundupan Hukum di masa Pandemi Wabah Virus Covid-19, Tegasnya.

Allhamdulillah Giat pada hari ini berjalan Aman dan tertib, berlangsungnya Aksi menolak RUU HIP pada hari ini di Tugu Kujang Kami tetap menjalankan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai Wabah Virus Covid-19, yang saat ini masih berlangsung dan belum berakhir, Giat berlangsung akan Kami lakukan sampai Pukul 17.00 (wib), tutupnya.
Red Bogor Kota
Fahri / Surya
Infokriminal.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *